Senjata Amerika Muncul Di Tangan Para Milisi Pro-assad

https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/p480x480/945102_442383619203025_141036164_n.png

Persenjataan Amerika dan Barat telah berada di tangan milisi Syiah yang didukung Iran dalam mempertahankan kekuasaan pasukan Assad di Syria.

Warga Iran selama ini memang suka pamer, bahwa mereka memiliki persenjataan dan sistem yang sangat dekat dengan Amerika. Dan sekutu Assad tersebut mampu mendatangkan persenjataan Amerika untuknya.

Padahal Syria telah dipenuhi persenjataan yang disuplai ke rezim Assad. Jika persenjataan itu jatuh ke tangan pemberontak, dapat berbalik digunakan untuk melawan Amerika. Ini mengkhawatirkan.

Iran sedang membangun citra melalui segala macam propagandanya, baik citra di kalangan domestik maupun Barat.

Melalui media Pemerintah, Iran berusaha mempengaruhi kelompok Syiah di seluruh kawasan Timur Tengah dengan memamerkan ke Dunia tentang persenjataan Amerika di tangan mereka, agar kaum milisi Syiah yang didukung Iran merasa memiliki derajad yang jauh lebih tinggi dalam hal pelatihan dan profesionalisme. Apalagi, mereka pun menggunakan senjata Barat untuk mempertahankan kekuasaan Assad.

(Dikutip dari: usatoday.com/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Senjata Amerika Muncul Di Tangan Para Milisi Pro-assad

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global