Remaja Palestina Tewas Terbunuh karena Terlindas Jeep Israel

kejaran israel
Seorang remaja Palestina dilindas dan tewas terbunuh oleh sebuah jip militer Israel selama bentrokan senin malam di sebuah desa di Tepi Barat selatan, polisi Palestina dan saksi mengatakan, Selasa.
Pemuda, berusia 19 tahun , Moataz Sharawna, meninggal setelah dilindas oleh kendaraan Jeep setelah beberapa jam terjadi bentrokan antara pelempar batu dan pasukan Israel pada tengah malam di Dura, barat daya dari kota Hebron, seorang juru bicara polisi kepada AFP.
Seorang jurubicara militer Israel mengkonfirmasi insiden itu terjadi di desa, tetapi mengatakan laporan menunjukkan tentara Israel menembak seorang pemuda Palestina karena pemuda itu menaiki kendaraan militer Israel.
“Semalam ada insiden di desa Dura dekat Hebron dan sekelompok orang Palestina mulai melemparkan batu ke pasukan keamanan yang berada di daerah itu,” katanya kepada AFP, mengatakan beberapa orang mulai menaiki ke salah satu kendaraan militer.
“(Tentara) memperingatkan tersangka dan akhirnya mereka merespon dengan tembakan ke arah salah satu tersangka yang berada di kendaraan,” katanya, tanpa memberikan rincian lebih lanjut atau mengkonfirmasi siapa yang tertembak dalam insiden tersebut.
Petugas medis di RS  Hebron Alia mengkonfirmasikan kepada AFP bahwa korban telah meninggal setelah tertabrak tetapi ia katakana tidak ada bukti dari luka tembakan di tubuhnya.
Saksi mengatakan kepada kantor berita Ma’an lokal bahwa pasukan Israel menghalangi paramedis Bulan Sabit Merah ketika mereka mencoba untuk membawa Sharawnah ke rumah sakit, lembaga itu melaporkan.
Sharawna adalah seorang mahasiswa di Akademi Militer Palestina di Jericho, kata Ma’an. (AFP/Dz) [www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Remaja Palestina Tewas Terbunuh karena Terlindas Jeep Israel

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global