Menteri Israel: Saya Sudah Bunuh Banyak Orang Arab

Menteri Israel: Saya Sudah Bunuh Banyak Orang Arab

HAZEM BADER / AFP
Jasad Moataz Shawrana (19) dikelilingi keluarganya, ketika tiba di rumah sakit untuk keperluan otopsi di Hebron, Tepi Barat. Pemuda ini tewas akibat tembakan militer Israel setelah bentrok di desa Dura, dekat Hebron. 
JERUSALEM — Saat perundingan perdamaian Israel-Palestina dijadwalkan untuk dilanjutkan lagi setelah terhenti tiga tahun, media Israel, 972 Magazine, melaporkan bahwa seorang anggota kabinet negara itu menyatakan dukungannya untuk membunuh saja para tahanan Palestina ketimbang membawa mereka ke pengadilan.
Minggu (28/7/2013) lalu, Israel mengumumkan akan membebaskan 104 tahanan Palestina, sebuah peringatan penting dalam rencana yang ditengahi John Kerry, Menteri Luar Negeri AS, untuk memulai kembali pembicaraan perdamaian itu.
Namun, menurut laporan 972, Menteri Perindustrian, Perdagangan, dan Tenaga Kerja Israel yang juga Pemimpin Partai Rumah Yahudi, Naftali Bennett, tidak dapat menyetujui hal lain, sebagaimana yang diusulkan dalam sidang kabinet pada hari Minggu itu, selain cara ilegal untuk berurusan dengan para tahanan.
"Jika anda menangkap teroris, anda cukup membunuh mereka," kata Bennett, menurut sebuah laporan dalam edisi cetak berbahasa Ibrani dari harian Yedioth Ahronoth.
Penasihat Keamanan Nasional Israel, Ya'akov Amidror, dilaporkan bereaksi dengan mengatakan bahwa praktik seperti itu ilegal. Bennett kemudian dilaporkan menyatakan, "saya telah membunuh banyak orang Arab dalam hidup saya, dan tidak ada masalah dengan hal itu."
Bennett, seorang mantan perwira militer Israel (IDF) yang berhaluan konservatif, sempat bergabung dengan para demonstran yang menentang keputusan untuk membebaskan para tahanan sebelum menghadiri rapat kabinet hari Minggu. Menurut The Jewish Press, sebelum pemungutan suara di rapat kabinet pada hari Minggu itu, Bennett mengatakan, "teroris harus dibunuh, bukan dibebaskan."
Pembicaraan perdamaian di Washington dimulai pada hari Senin, meskipun kedua belah pihak tetap skeptis tentang komitmen untuk menyelesaikan kebuntuan yang telah berlangsung selama beberapa dekade.
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Menteri Israel: Saya Sudah Bunuh Banyak Orang Arab

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global