Mantan Bos IMF Didakwa Sebagai Germo

Mantan pimpinan lembaga moneter internasional IMF, Dominique Strauss-Kahn, akan diproses di pengadilan Prancis dengan dakwaan berperan sebagai germo dalam skandal prostitusi di Hotel Carlton, kata pengacaranya Jumat (26/7/2013) dilansir France24.
Kantor kejaksaan setempat mengkonfirmasi, dua belas orang lainnya akan diproses hukum bersama dengan Strauss-Kahn terkait kasus jaringan prostitusi di Hotel Carlton yang terletak di utara kota Lille.
Dikenal di Prancis sebagai “skandal Carlton”, kasus itu berputar di sekitar orang-orang besar dari kalangan politisi, pengusaha dan pejabat polisi di Lille yang diduga menjalankan jaringan prostitusi dan menyediakan para wanita untuk pesta seks, di mana sebagian terjadi di Hotel Carlton. Kasus ini terbongkar pada akhir 2011.
Pada bulan Juni lalu, kejaksaan meminta agar dakwaan Strauss-Kahn sebagai germo dari sebuah kelompok terorganisir dibatalkan.
Namun, kejaksaan mengkonfirmasi bahwa sekarang pengadilan menetapkan Strauss-Kahn harus diadili di pengadilan pidana dalam kasus pesta seks.
Sebelumnya, Strauss-Kahn sudah mengakui bahwa dia menghadiri pesta seks, tetapi menyangkal terlibat dalam jaringan prostitusi.
Strauss-Kahn terpaksa meletakkan jabatannya sebagai pimpinan IMF, setelah dilaporkan seorang wanita pelayan hotel di Amerika Serikat dengan tuduhan percobaan pemerkosaan pada Mei 2011.
Setelah sempat diinterogasi aparat AS, Strauss-Kahn, yang ketika itu masih menjadi petinggi IMF, dibebaskan dan kembali ke Prancis.
Namun setibanya di Prancis, dia justru dijerat berbagai kasus seksual, mulai dari menikmati jasa pelacuran hingga sebagai germo.
Gara-gara skandal seksnya, Strauss-Kahn harus menanggalkan mimpinya menjadi presiden Prancis, walaupun dia sudah diunggulkan dan lebih populer di atas pesaingnya, Francois Hollande yang sekarang memimpin Prancis.[hdytullah/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Mantan Bos IMF Didakwa Sebagai Germo

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global