Kepada Mursi dan Mereka yang Mengikutnya

clinton-dan-mursi-di-kairo.jpg (630×490)Oleh: Ali Mufti

Anda duduk bersama rezim, sementara demonstran menolaknya.

Anda memuji militer selama masa transisi kekuasaan kepada Anda meski mereka terlibat dalam pembunuhan sejumlah demonstran.

Anda membiarkan institusi militer tetap tidak berubah dengan segala kekuasaan serta kepentingan ekonomi dan bisnis yang besar.

Anda membiarkan pasukan keamanan dalam negeri tidak berubah dan Anda tidak menghukum mereka yang terlibat dalam pembantaian para demonstran.

Anda membuat kesepakatan yang dengan kesepakatan tersebut kemudian para penjahat rezim bisa membeli kebebasan mereka.

Anda duduk dengan para aktor, penyanyi dan penari, serta meyakinkan mereka bahwa tidak ada yang akan berubah meskipun Anda berasal dari "partai islam" dan bahwa mereka dapat melanjutkan kemaksiatan yang sama seperti sebelumnya tanpa gangguan.

Anda mengundang IMF ke Mesir untuk menjajah negara tersebut dan Anda melegitimasi Riba.

Anda memperpanjang semua lisensi alkohol selama tiga tahun untuk klub malam, toko-toko dan kabaret di Mesir dengan begitu kehidupan malam Kairo lebih menarik bagi para penentang islam.

Anda menjadikan Amerika sebagai sekutu nomer satu bagi Anda dan menyetujui semua ketentuan dalam hal perlindungan Israel dan memfasilitasi amerika dalam melaksanakan kebijakannya terhadap Suriah.

Anda bertemu dengan pemimpin Rusia, India dan China serta memuji kedekatan Anda meskipun masing-masing dari mereka adalah penganiaya Muslim terbesar dan musuh Islam di dunia.

Anda menyerahkan diri kepada Amerika dan memberikan semua kepercayaan Anda kepada mereka, seraya memalingkan diri dari Islam dan janji Anda (sebelumnya) untuk membawa syariah.

Anda menjadikan musuh terbesar Islam sebagai teman terbaik Anda, dan Anda pun menjadi pembela utama bagi demokrasi di dunia Arab seraya mencampakkan aturan Islam dan menerapkan konstitusi sekuler dimana kedaulatan diserahkan kepada rakyat.

Inilah catatan tentang Anda, dan kini orang-orang yang dulu berusaha Anda senangkan telah mengkhianati Anda karena kenaifan dan jauhnya Anda dari Islam.

Apakah Anda tidak membaca ayat Al-Qur'an yang memperingatkan Anda agar tidak menyimpang dari hukum Allah dan mengikuti hawa nafsu serta keinginan musuh Anda? Dan karena itu Anda telah menempatkan diri dalam kategori orang-orang yang akan memiliki aib dalam kehidupan ini dan siksaan yang berat di akhirat kelak.
Semoga Allah SWT membimbing Anda dan orang-orang yang telah mengikuti Anda, dan mengembalikan kepada Dien Anda sebelum datangnya hari dimana Anda akan dimintai pertanggungjawaban atas apa yang telah Anda lakukan.

Alloh Subhaanahu wa ta'aala berfirman:
“Dan hendaklah kamu memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka. dan berhati-hatilah kamu terhadap mereka, supaya mereka tidak memalingkan kamu dari sebahagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu. Jika mereka berpaling (dari hukum yang telah diturunkan Allah), maka ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah menghendaki akan menimpakan musibah kepada mereka disebabkan sebagian dosa-dosa mereka. Dan sesungguhnya kebanyakan manusia adalah orang-orang yang fasik" (TQS Al-Maa'idah: 49.

 Dan Alloh Subhaanahu wa ta'aala juga berfirman:
"Apakah kamu beriman kepada sebahagian Al Kitab (Taurat) dan ingkar terhadap sebahagian yang lain? Tiadalah Balasan bagi orang yang berbuat demikian daripadamu, melainkan kenistaan dalam kehidupan dunia, dan pada hari kiamat mereka dikembalikan kepada siksa yang sangat berat. Allah tidak lengah dari apa yang kamu perbuat."(TQS Albaqarah: 85.) 


* https://www.facebook.com/khilafah.islamicstate/posts/545439692169150
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Kepada Mursi dan Mereka yang Mengikutnya

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global