Inilah Foto-foto "Bilik Asmara di Lapas Cipinang "


JAKARTA,
- Vanny Rossyane menunjukkan bukti-bukti adanya bilik asmara di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang berupa serangkaian foto. Di situlah ia mengaku sering melakukan hubungan seksual dan menikmati sabu bersama-sama.
Di dalam foto-foto tersebut terlihat sejumlah perabot seperti kursi dan meja kerja, televisi layar datar, sofa, dan papan informasi.

Bahkan, di salah satu foto terlihat tangan seseorang memegang bong atau alat isap sabu. Vanny mengaku itu tangannya sendiri.
Dalam berbagai kesempatan wawancara di televisi ataupun di sejumlah media, Vanny menyebut itu ruangan Kepala Lapas. Ia dan Freddy diberi kebebasan menggunakannya setiap kali berkunjung, bahkan mengunci pintu dari dalam.
Namun, hal tersebut dibantah Kalapas Cipinang Thurman Hutapea yang kini dinonaktifkan menyusul terkuaknya kasus tersebut.
Kasus dugaan adanya bilik asmara di Lapas Cipinang saat ini dalam penyelidikan Kementerian Hukum dan HAM.
VANNY ROSSYANE Di dalam ruangan yang menurut pengakuan Vanny Rossyane sering digunakan untuk bermesraan dengan terpidana mati Freddy Budiman terdapat papan informasi. Vanny menyebut ruangan itu adalah ruang Kalapas.
VANNY ROSSYANE Vanny Rossyane menyebut ruangan yang digunakannya untuk bermesraan dengan terpidana mati Freddy Budiman adalah ruangan Kepala Lapas. Tampak meja dan kursi kerja di dalam ruangan.
Di bilik asmara Lapas Cipinang yang disebut Vanny Rossyane juga terdapat sofa panjang layaknya ruang tamu.
VANNY ROSSYANE Di dalam ruangan yang disebut bilik asmara di Lapas Cipinang terdapat televisi layar datar.[KMPS]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Inilah Foto-foto "Bilik Asmara di Lapas Cipinang "

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global