Inilah Al Wahn yang dimiliki Milyarder Negara Teluk

yathctAzzam, kapal pesiar pribadi terbesar dan tercepat di dunia, dilaporkan dimiliki  ”misterius” miliarder Arab, dikatakan sang pemilik telah menjadi salah satu orang terkaya di dunia.
Beberapa laporan mengklaim bahwa superyacht tersebut dimiliki oleh pebisnis  minyak dari Uni Emirat Arab, sementara laporan sebelumnya telah mengatakan bahwa anggota keluarga kerajaan Arab Saudi sebagai  pemilik  kapal pesiar ‘terbesar ‘ di dunia itu.
Kapal pesiar memiliki panjang 590 meter , lebih  panjang sekitar 55 feet dari kapal pesiar  Eclipse, yang dimiliki oleh miliarder Rusia Roman Abramovich.
Kapal tersebut kini  merapat di galangan kapal Lurssen di Bremen, Jerman, menurut berita UEA news Top.
Azzam Super yacht panjangnya hampir dua kali panjang lapangan sepak bola, dan memiliki  fitur unik, termasuk  sistem rudal defensif ,dan  dua helipad,” kata sebuah laporan oleh Examiner.
Menurut laporan itu, kapal pesiar diduga bernilai USD $ 600 juta dengan  pembuatannya selama hampir empat tahun.
The superyacht – memiliki kecepatan sekitar 35 mil per jam – memiliki banyak fitur yang belum diungkapkan, kata Examiner,
Fiturnya termasuk  kaca anti peluru sekitar kamar tidur utama, termasuk sebuah kapal selam mini yang dapat dilepas untuk mengunjungi keindahan dasar laut, dan kapal itu juga memiliki ruang besar bioskop, restoran dan bahkan ruang disco. ” (Arby/Dz/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Inilah Al Wahn yang dimiliki Milyarder Negara Teluk

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global