HTI Tuban bersilaturahim ke KH. Syihab (Pengasuh Pondok Pesantren Pancur - Jatim)

https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/q71/1005440_558781617501672_121349768_n.jpg

Beberapa waktu yang lalu Lajnah Khusus Ulama DPD HTI Kabupaten Tuban bersama KH. Hisyam Hidayat (lajnah khusus Ulama DPD HTI Jatim) bersilaturahim ke KH. Syihab, Pengasuh Pondok Pesantren Pancur, kecamatan Widang-Tuban. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memenuhi ajaran mulai Rosulullah yakni Silaturahim, selain juga dalam rangka menjalin komunikasi dan kesepahaman yang baik antara Hizbut Tahrir dan Perjuanganya menegakan syariah dan khilafah.

Alhamdulillah rombongan Lajnah Khusus Ulama HTI diterima dengan tangan terbuka dan penuh keakraban oleh KH. Syihab. Beliau berterimakasih atas kunjungan teman dari HTI, karena dengan demikian maka informasi terkait HTI yang kadang-kadang miring bisa terjelaskan langsung darii sumbernya. Beliau memberi contoh bahwa pas sebelum kedatangan rombongan dari HTI, ada tamu yang memberi informasi kepada beliau bahwa HTI itu tukang membuat bom. Beliau yang memang sudah pernah sebelumnya dikunjungi teman-teman HTI langsung menjawab dengan berkelakar untuk menjawab informasi tersebut dan alhamdulillah tamu tersebut akhirnya bisa memahami.

Dalam kesempatan pertemuan yang berjalan sangat cair, santai dan penuh keakraban tersebut KH.Hisyam Hidayat (LKU Jatim) kembali menekankan bahwa ada Junnah yang pernah disebut oleh Rosulullah yakni Ashiyamu Junnah (puasa adalah perisai) dan al imamu junnah (pemimpinn adalah perisai), dan posisi hizbut tahrir adalah merealisasikan junnah yang kedua tersebut, yakni tegaknya khilafah.

Diakhir silaturahim dihiasi saling mendoakan antara KH Syihab dan KH Hisyam Hidayat atas kiprah masing-masing di medan dakwah. 
[tansaliman] https://www.facebook.com/tuban.bersyariah

[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for HTI Tuban bersilaturahim ke KH. Syihab (Pengasuh Pondok Pesantren Pancur - Jatim)

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global