Bunuh Pemain, Wasit Dimutilasi Penonton di Lapangan


estaca.jpg (315×236)Maranhao - Kejadian mengerikan terjadi di liga sepakbola amatir Brasil. Seorang wasit yang menusuk hingga tewas pemain lantas dibantai oleh penonton yang melempari dengan batu dan kemudian memotong beberapa bagian tubuhnya.

Peristiwa ini terjadi di Maranhao, Brasil, akhir pekan kemarin. 
Semua bermula saat salah seorang pemain bernama Josenir dos Santos Abreu menyerang wasit karena tak puas setelah dia dikartu merah. Sempat saling baku pukul, wasit Otavio Jordao da Silva lantas mengambil pisau dan menusuk Abreu. 

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, Abreu mengembuskan napasnya yang terakhir dalam perjalanan.

Penonton yang menyaksikan langsung kejadian tersebut langsung tersulut amarahnya.Sekelompok suporter lantas memburu wasit da Silva. Dari situlah kejadian mengerikan lainnya muncul.

Setelah terkepung dan tak bisa berbuat apa-apa lagi karena dikejar sekelompok suporter, wasit da Silva lantas diikat. Dia kemudian dipukuli dan dilempari batu. Kengeriannya tak tuntas sampai di situ karena ESPN dan Reuters menyebut kalau wasit kemudian dipotong menjadi empat.

Sekelompok penonton itu juga memenggal kepala wasit dan menancapkannya di tengah lapangan dengan menggunakan sebuah pancang.

Kepolisian Brasil sudah menangkap Luiz Moraes de Souza (27) yang diduga terlibat dengan kejadian tersebut. Polisi masih mencari dua tersangka lain yang diduga juga menjadi pelaku pembunuhan sadis itu.

[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Bunuh Pemain, Wasit Dimutilasi Penonton di Lapangan

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global