Bela Tantowi Yahya, Organisasi Israel Ancam Perang

Organisasi Israel yang berbasis di Indonesia, Indonesia Israel Public Affairs Comitte (IIPAC) memberi dukungan penuh terhadap politikus Partai Golongan Karya (Golkar) Tantowi Yahya yang belum lama ini melakukan kunjungan ke Israel.

Direktur Eksekutif IIPAC Benjamin Kethang membela Tantowi yang dilaporkan ke Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Setiap orang berhak ke negara yang mencaplok tanah Palestina itu.

"Ada pembunuhan karakter pada Tantowi Yahya, setiap orang berhak ke Israel kalau dipahami politis sungguh salah besar. Karena persoalan perdagangan antara Israel dan Indonesia tidak ada masalah," kata Benjamin kepada INILAH.COM, Selasa (2/7/2013).

Palestine Liberation Indonesia (PLI) melaporkan Tantowi ke BK pada Senin (17/6/2013). Alasan pelaporan karena pemerintah Indonesia tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Israel dan kedatangan Tantowi mengatasnamakan anggota Komisi I DPR.

Benjamin mengancam BK jika laporan itu diproses. Yahudi dan Israel tidak tinggal diam.

"Itu namanya minta perang. Kalau keterlaluan bisa dilakukan sabotase politik dan keamanan," ancam alumnus Hebrew University Jerusalem tahun 2006 ini.detik/
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




1 comments for Bela Tantowi Yahya, Organisasi Israel Ancam Perang

  1. bego ni orang,, yang ada di otaknya cuma perang,, dasar zionis

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global