Tifatul: Ketua Majelis Syuro PKS Dukung Kenaikan Harga BBM

jpeg (152×90)
 Jakarta : Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hilmi Aminuddin akan mendukung kebijakan Pemerintah untuk menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM). Pernyataan itu disampaikan oleh anggota Majelis Syuro PKS Tifatul Sembiring.

"Jadi Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminudin sudah menyatakan persetujuan beliau tentang kebijakan yang akan diambil SBY," kata Tifatul di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (5/6/2013).

Tifatul menambahkan, Hilmi juga sudah bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk membahas masalah ini. Dan dukungan itu sudah disampaikan. Lantas, mengapa kader PKS masih menyuarakan penolakan kenaikan harga BBM? Menurut Tifatul, itu hanya masalah sosialisasi.

PKS, tambah dia, akan menggelar rapat Dewan Pimpinan Tingkat Pusat Partai (DPTP) untuk membahas masalah ini. Sehingga, sikap resmi PKS bisa dipahami oleh kadernya hingga tingkat bawah.

"Nanti ada DPTP dengan para menteri dan Fraksi PKS di DPR, supaya satu sikap nanti," imbuh Menteri Komunikasi dan Informatika ini.

Sementara, terkait ketidakhadiran Anis Matta dalam rapat Sekretariat Gabungan Koalisi pada Selasa 4 Juni malam, Tifatul mengatakan Presiden PKS itu tengah melakukan lawatan ke sejumlah daerah.

"Kebetulan Presiden PKS Anis Matta, sedang berkeliling Jateng, Jatim, Jogja, Ambon, dan Sultra. Mungkin itu yang membuat beliau tidak hadir," tutur Tifatul. (Eks/Yus)  
[Liputan6.com,/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Tifatul: Ketua Majelis Syuro PKS Dukung Kenaikan Harga BBM

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global