Seorang Gay Tewas Setelah Minta Dibunuh Pasangannya

bunuh diri
SEORANG pekerja Asia dikabarkan telah membunuh rekannya sendiri.Pembunuhan ini dipicu oleh masalah hubungan homoseksual antara mereka.Namun, pelaku mengatakan kepada polisi Abu Dhabi bahwa ia melakukan kejahatan itu atas permintaan korban sendiri.
Polisi menangkap pembunuh berusia 28 tahun setelah jasad ‘temannya’ itu ditemukan setengah terkubur di dalam pasir di kota Bani Yas, sekitar 50 km dari Abu Dhabi.
Awalnya, polisi mencurigai terdakwa sebagai pembunuh setelah tim penyelidik menggeledah kamarnya kemudian menemukan dompet dan ponsel korban.
Akhirnya terdakwa kemudian mengaku membunuh temannya, tetapi ia mengklaim bahwa ia melakukannya atas permintaan korban dengan alasan “kecewa dengan hubungan seks selama 18 bulan terakhir”
“Pelaku mengatakan kepada polisi bahwa korban meminta dia untuk mengikatnya dan mengakhiri hidupnya. Jadi ia menggunakan kabel untuk mengikat tangan dan kakinya. Dia kemudian mengambil baju kemeja korban dan mencekiknya hingga korban tewas,” kata surat kabar al-Khaalej pada hari Selasa (4/6).
“Setelah berhasil membunuh, pelaku membawa jasad korban kemudian menguburkannya di daerah yang berpasir. Dan karena hal inilah jasad korban bisa ditemukan. Setelah angin meniup pasir, terlihat sebagian jasad korban yang terkubur,” tambah harian al-Khaalej. [sm/islampos/e247/akj/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Seorang Gay Tewas Setelah Minta Dibunuh Pasangannya

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global