Sejumlah Foto Kebiadaban Zionis Israel Guna Membuka Mata Tantowi Yahya

BEKASI  – Sebagai bentuk ikhtiar (usaha) untuk menyadarkan orang-orang seperti Tantowi Yahya dan lain sebagainya akan penderitaan rakyat dan kaum muslimin di Gaza Palestina, berikut ini sejumlah foto yang berhasil diabadikan oleh Abdillah Onim yang merupakan akibat dari serangan brutal dan biadab Zionis Israel.
Abdillah Onim adalah wartawan sekaligus relawan Indonesia yang bertugas dan menetap di Gaza Palestina sejak tahun 2008. Dirinya begitu tau dan faham secara langsung, bagaimana situasi dan kondisi dari apa yang terjadi sebenarnya di Gaza Palestina. Berikut ini foto situasi Gaza Palestina :




Semoga sekelumit foto-foto tersebut dapat membuka mata Tantowi Yahya dan orang-orang yang semisal dengannya. Bang Onim, demikian dirinya biasa disapa juga menyeru kaum musllimin di Indonesia khususnya dan di dunia pada umumnya untuk menginfaqkan hartanya guna membantu saudara sesama muslim di Jalur Gaza Palestina. [Khal-fah/Onim]
----------------------------
Abdillah Onim
Relawan Indonesia untuk Palestina yang menetap di Jalur Gaza
info, BB; 25C63245
Email; onim.gaza@gmail.com / dillah_onim@yahoo.com

Hp Gaza : +972 59 8058513/+972 59 8058515
Layanan skype : tvone_gaza (layanan skype untuk tabligh akbar, presentasi, pengajian majlis ta'lim untuk update info live dari Jalur Gaza-Palestina)
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Sejumlah Foto Kebiadaban Zionis Israel Guna Membuka Mata Tantowi Yahya

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global