Salah Satu Guru Besar Al-Azhar Al-Syariif Menjadi Pejuang Khilafah!

994173_154802308036509_843888688_n.jpg (960×544)Terjemah Surat dari Syaikh Hasan al-Janaayiniy –Guru Besar Universitas al-Azhar Kairo, Presenter Program Acara Tsumma Takuunu Khilaafatan ‘Alaa Minhaajin-Nubuwwah- Kepada Al-‘Alim ‘Atha’ bin Khalil Abu Al-Rusythah

Sumber Video: http://www.youtube.com/watch?v=PlicVW5jk2o

الحمدلله رب العالمين والصلاة والسلام على المبعوث رحمة للعالمين سيدنا محمد صلى الله عليه وعلى آله وصحبه وسلم تسليمًا كثيرًا

Sesungguhnya surat ini adalah surat yang terpetik dari lubuk hati kepada al-‘Alim al-Jaliil ‘Atha’ bin Khalil Abu al-Rusythah Amiir Hizb al-Tahriir -semoga Allah menjaga dan melindunginya-.

Ini adalah surat ucapan terima kasih yang berasal dari seorang hamba yang dha’iif (dihadapan Allah SWT) yang mengharapkan keridhaan Rabb-nya, hamba Allah yang telah dilapangkan dan disejukkan hatinya oleh-Nya, hamba Allah yang telah mendengarkan kata-kata dan nasihat yang baik dari al-Syaikh ‘Atha’ bin Khalil berupa surat suara yang Saya terima.

Maka demi Allah yang tiada sesembahan selain-Nya, sungguh Saya merasa pada saat itu merasa terlahir kembali.

Dan Saya kirimkan surat ini kepada Anda dari tempat dekat yang jauh (dekat dalam qalbu namun jauh dalam pandangan mata). Saya berdo’a kepada Allah agar Saya dan Anda dinaungi di dunia ini dengan naungan Khilaafah di atas Manhaj Kenabian.

Dan Saya berdo’a semoga kita termasuk orang-orang yang berkumpul (dicintai) Rasulullah SAW di telaganya, sehingga kita bisa meminum minuman yang menghilangkan rasa haus untuk selama-lamanya.

Dan sungguh Allah telah menganugerahkan kepada Saya (anugerah yang besar di antara hal lainnya) dua kali (*): Pertama, ketika Allah menjadikan Saya seorang muslim yang bersaksi Tiada Ilah Selain Allah dan bahwa Muhammad adalah Rasulullah. Kedua, ketika Saya dipertemukan dengan kelompok yang menyadari dan meyakini janji Allah dan kabar gembira dari Rasul-Nya (tegaknya al-Khilaafah al-Islaamiyyah).

Segala puji bagi Allah yang telah memberikan taufik kepada Saya untuk berada di atas jalan kebaikan; menjadi pengemban dakwah bersama Hizb al-Tahrir, beramal dengannya dan bersama umat untuk melanjutkan kehidupan Islam, dengan menegakkan Khilafah Islaamiyyah Raasyidah yang merupakan kabar gembira dari Rasulullah SAW ketika beliau bersabda: “Kemudian akan tegak kembali Khilafah di atas manhaj kenabian. Kemudian beliau terdiam.”

Dan Khilafah akan kembali atas idzin Allah, dan akan tegak seperti Khilafah yang pertama, Khilaafah Raasyidah yakni Khilafah sahabat Rasulullah SAW (yang tegak di atas manhaj kenabian).

Dan sesungguhnya Saya berdo’a kepada Allah agar membukakan mata kita untuk melihat tegaknya Khilafah dalam waktu dekat, sebagai panutan bagi realitas kehidupan dunia ini. Sebagaimana Saya pun berdo’a kepada Allah agar menjadikan kita termasuk orang yang ikut serta dalam upaya memperjuangkannya bersama al-Hizb (Hizbut Tahrir) yang menunjukkan dirinya kepada amal dakwah yang agung ini.

Semoga Allah memberkahi Anda wahai Syaikh kami yang mulia dan semoga Allah melindungi Anda dari segala keburukan, dan memahkotai kesungguhan Anda dengan keberhasilan dan mewujudkan kabar gembira dari Nabi kita SAW ini melalui tangan Anda (kepemimpinan di HT), sehingga tidak ada kebaikan di dalam perut Bumi ini kecuali Allah mengeluarkannya, dan tidak ada kebaikan di langit Dunia ini kecuali Allah menurunkannya. Sesungguhnya Allah Yang Maha Suci Maha Kuasa atas itu semua.

وَعَدَ اللهُ الَّذِينَ آمَنُوا مِنكُمْ وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ لَيَسْتَخْلِفَنَّهُمْ فِي الْأَرْضِ كَمَا اسْتَخْلَفَ الَّذِينَ مِن قَبْلِهِمْ

“Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh- sungguh akan menjadikan mereka berkuasa dimuka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa.” (QS. Al-Nuur [24]: 55)

Dan Saya berdo’a kepada Allah agar Dia mengumpulkan Saya dan Anda di dunia dalam naungan Khilafah Raasyidah dan di akhirat dalam naungan rahmat-Nya.

جزاكم الله خيرًا وبارك الله فيكم

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Sumber: http://irfanabunaveed.wordpress.com/2013/06/10/salah-satu-guru-besar-al-azhar-al-syariif-menjadi-pejuang-khilafah
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Salah Satu Guru Besar Al-Azhar Al-Syariif Menjadi Pejuang Khilafah!

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global