Pembantaian Baru, 12 Warga Suriah Syahid di Bawah Penyiksaan Dalam Tahanan

Milisi rezim Assad terus melakukan pembantaian mengerikan hingga merenggut nyawa 42 syahid, di bawah penyiksaan di penjara dan di pusat penahanan. Pada hari Ahad (9/6) keluarga mereka telah diberitahu untuk menerima jenazahnya.
Media Center Suriah mengatakan bahwa pasukan rezim Suriah telah membantai 42 orang, di antara warga lingkungan ibukota Suriah, Damaskus, dengan melakukan penyiksaan di penjara dan pusat penahanan.
Di bagian lain, Komite Koordinasi Lokal Suriah mengatakan bahwa jumlah mereka yang syahid di Suriah hari ini hingga laporan ini dibuat bertambah menjadi 76 syahid. Mereka syahid oleh tembakan rezim Assad. Komite Koordinasi mencatat bahwa 20 syahid di bawah penyiksaan, 10 anak-anak, dan enam perempuan.
Dalam konteks terkait, Otoritas Umum Revolusi Suriah menjelaskan bahwa empat tentara batalyon revolusi telah syahid pada Ahad malam, setelah mereka menjadi sasaran milisi Assad dan “Hizbullah”, ketika mereka mencoba untuk mengevakuasi warga sipil yang terluka dari pedesaan al-Qashir di Homs.
Dalam hal ini, pasukan rezim Asad terus melakukan pengeboman secara kejam dan keji atas kota ar-Raqqa melalui pesawat tempur hingga mengakibatkan sedikitnya tujuh orang syahid, yang kebanyakan anak-anak, di sekitar Masjid Umar bin Khattab, dan tiga lainnya syahid oleh penembakan di jalan Saif ad-Daulah di kota (islammemo.cc, 10/6/2013).
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Pembantaian Baru, 12 Warga Suriah Syahid di Bawah Penyiksaan Dalam Tahanan

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global