Pakar Israel dan AS Konsepkan Perang Masa Depan Tanpa Korbankan 1 Nyawa pun dari Prajurit Mereka

Penyelenggara konferensi dengan Tema Perang “Hari Esok” mengumpulkan lima ahli – dua dari militer Israel dan seorang pakar nuklir Israel, dan dua professor dari  Amerika – untuk berbagi pikiran tentang perang di masa depan .
drone43
“Apa yang mungkin tampak pada kita (Perang masa depan)  adalah seperti fiksi,” Ujar Yair Cohen, mantan komandan Satuan 8200, Intelijen Militer Pusat dan Unit Cyber ​​Angkatan Pertahanan Israel, yang membuka sesi.
“Kita hidup di dunia di mana 500 juta serangan cyber terjadi per detik, dengan banyak hal yang  strategis dan pandangan politik untuk dipertimbangkan.
Jika peristiwa Perang Enam Hari pada tahun 1967 itu harus dimainkan lagi pada hari ini, Cohen mengklaim – itu akan menjadi lebih luar biasa daripada “sekadar” kehancuran seluruh angkatan udara Mesir dalam tiga jam oleh jet Israel.
“Kita bisa menganggap hari ini bahwa senjata cyber akan mengambil alih – dan peristiwa yang sama akan menjadi terkenal – tanpa melihat satu jet Israel pun dikirim pada misi dan tanpa ada risiko satu nyawapun dari prajurit  Israel,” katanya.
Daniel Gold , kepala Komite Nasional Israel untuk Komersial Cyber ​​R & D, yang paling terkenal memainkan peran utama dalam menciptakan dan mengelola sistem pertahanan rudal “Iron Dome”, menunjukkan film video pendek yang menggambarkan senjata otomatis tak berawak , seperti kendaraan Robotik yang  berpatroli di perbatasan Gaza, kapal robot yang dilengkapi dengan sistem penglihatan malam hari yang mendekati kapal musuh di laut, dan ular robot merayap ke markas musuh dan mengirim informasi berupa gambar ke markas.
Sehubungan dengan masalah nuklir, Lewi tidak mengharapkan terjadi perang nuklir, tapi ini tidak berarti bahwa kekuatan nuklir  akan dihentikan .
“Dalam waktu dekat semua Negara akan menggunakan drone, tidak hanya AS dan Israel,” katanya, dan karena itu akan lebih bijaksana untuk segera membuat standar bersama bagaimana drone ini digunakan. (Haaretz/Dz/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Pakar Israel dan AS Konsepkan Perang Masa Depan Tanpa Korbankan 1 Nyawa pun dari Prajurit Mereka

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global