Mimpi Assad : Tentara Suriah Menyerang Negara Teluk

tentara suriah vs teluk

Presiden Suriah Bashar Assad pada Kamis sore kemarin melansir sebuah gambar pada akun Facebooknya, sebuah gambar dengan tentara yang sedang terlihat menginvasi kota di negara Teluk.

Terlihat dalam gambar yang dinukil dari Arabiya net dari akun Presiden Suriah Bashar Assad yang ternyata memiliki lebih dari 149.000 “pengagum”, terdapat tentara bersenjata lengkap disertai dengan tank dan helikopter serta pesawat tempur yang lainnya, terlihat pula para layang di kota yang penuh dengan gedung-gedung pencakar langit, gambar tersebut seperti mengambil latar kota Dubai, Abu Dhabi, Riyadh, Jeddah dan Doha. Sebuah judul provokatif juga terlihat dalam gambar itu bertajuk “tentara Suriah menantang….. datang” (“الجيش السوري قد التحدي.. قادمون”).
Gambar tersebut memang tidak menjelaskan negara teluk tertentu, tetapi bangunan modern yang tampak dalam gambar tersebut tidak akan dapat ditemukan kecuali di kota-kota negara Teluk.
Gambar itu mencerminkan sebuah mimpi Presiden Bashar Assad dalam keadaan sadarnya, setelah ia merasa mampu mengendalikan negara itu.  Hal tersebut setelah adanya berita bahwa beberapa daerah yang dikuasai pasukan oposisi mulai direbut oleh tentara Assad. Namun perjalanan panjang revolusi di negara itu belum juga usai. (hr/arabiya/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Mimpi Assad : Tentara Suriah Menyerang Negara Teluk

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global