Ibu Berusia 21 Tahun di Gaza Punya 11 Anak

Naima al-Batash bersama dengan suami dan 11 anak-anaknya
GAZA -- Seorang perempuan 21 tahun di Gaza melahirkan kembar lima. Ini membuatnya menjadi seorang ibu dari 11 anak setelah sebelumnya melahirkan kembar enam. "Aku benar-benar tidak ingin terus melahirkan. Tapi ini adalah apa yang terjadi pada saya," ujar Naima al-Batash dikutip Al-arabiya. 
Dia mengaku dibuat repot dengan hal tersebut. Ia pun menceritakan bagaimana menjaga ke-11 anaknya. "Setelah satu diberi ASI dan susu botol, saya menempatkan satu anak untuk tidur. Tapi kemudian anak kedua akan bangun, jadi saya mulai menyusui, dan hal yang terjadi lagi," ungkapnya. 
"Menangis tidak akan membantu. Jika Tuhan memberi saya anak-anak, dia akan membantu saya membesarkan mereka," ujarnya.
Suami Naima, Raad merasakan sulitnya mencari uang untuk anak-anaknya. Gaji dari pekerjaannya di pemerintah kurang dari 500 ribu dolar AS atau Rp 5 juta rupiah per bulan. Setengah dari gajinya untuk membayar utang. 
"Saya merasa apa yang dituntut dari saya lebih dari apa yang bisa kuberikan sebagai orang berusia 25 tahun. Banyak uang untuk membeli susu dan popok," ungkapnya. [rep/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Ibu Berusia 21 Tahun di Gaza Punya 11 Anak

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global