HTI Bantah Sumbang Suara ke Partai Islam di Pemilu 2014

582040_4853472096959_1630669331_n.jpg (800×600)

JAKARTA - Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), membantah jika akan memberikan suaranya pada salah satu partai Islam di Pemilu 2014.

“HTI tidak golput dan memberikan kebebasan bagi anggotanya untuk menyalurkan aspirasi kepada parpol Islam dalam Pemilu 2014,” kata Mujianto dari DPP HTI kepada Okezone, Minggu 2 Juni malam.

Lebih lanjut Mujianto mengatakan, tidak ada perintah langsung dari DPP HTI untuk memberikan suara pada salah satu partai.

“Selama ini kami memberikan kebebasan kepada para anggota untuk memilih partai  yang akan memperjuangkan Khilafah Islamiyah,” jelasnya.

Ketika disinggung, apakah saat ini ada partai Islam yang sudah memperjuangkan tujuan HTI di Indonesia yaitu terwujudnya Khilafah Islamiyah. Dia pun menegaskan tidak ada partai Islam yang memperjuangkan cita-cita HTI tersebut.

“Kalau untuk saat ini belum ada yang memperjuangkannya (Khilafah Islamiyah),” tutupnya.

Sekadar diketahui, HTI menggelar Muktamar Khilafah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Muktamar itu dihadiri sekira 100 ribu lebih anggota HTI dari tiga provinsi di Pulau Jawa. Muktamar Khilafah ini juga dilakukan di 31 kota di Indonesia sepanjang Mei-Juni 2013.
[okezone/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for HTI Bantah Sumbang Suara ke Partai Islam di Pemilu 2014

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global