HTI Ajak Kaum Muslim Tegakkan Khilafah


Ketua DPP Hizbut Tahrir Indonesia Rokhmat S Labib meminta peserta Muktamar Khilafah menjadi penolong tegaknya Khilafah. “Jadilah penolong tegaknya Khilafah!” pekiknya di hadapan sekitar seratus ribu peserta yang hadir, Ahad (2/6) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. 



Menurutnya, lebih dari 90 tahun umat Islam hidup tanpa Khilafah. Tepatnya, sejak Khilafah diruntuhkan oleh Musthafa Kemal atas bantuan Inggris pada 28 Rajab 1342 H. Padahal meninggalkan satu hukum Islam saja, Allah SWT mencapnya sebagai kafir (QS 4:44), fasik (QS 4:45) atau dzalim (QS 4:47).


“Maukah saudara-saudara disebut kafir?” tanya Rokhmat.

Peserta serentak menjawab: “Tidaaak!

“Maukah saudara-saudara disebut kafir?” Rokhmat bertanya lagi. 

Peserta: “Tidaaak!”

Peserta tetap menjawab tidak ketika Rokhmat menanyakan apakah mau disebut fasik. Namun ketika peserta ditanya maukah menegakkan khilafah, serentak mereka menjawab: “Mauuu!

Kemudian Rokhmat menyampaikan pidato politiknya dengan menyatakan khilafah merupakan satu-satunya sistem pemerintahan dalam Islam. Sistem pemerintahan inilah yang wajib ditegakkan oleh seluruh umat Islam. Sebagai layaknya kewajiban, Meninggalkan dan mengabaikannya merupakan kemaksiatan besar yang diancam dengan azab yang pedih.

“Mau adzab yang pedih?” lagi-lagi Rokhmat bertanya. 

Serentak peserta menjawab: “Tidaaak!”

“Maka tegakkanlah khilafah!” serunya lagi. 

Namun, tidak mungkin kaum Muslim berjuang sendiri-sendiri. “Maka bergabunglah bersama Hizbut Tahrir!” serunya kemudian disambut takbir peserta.

Istiqamah

Rokhmat menyebutkan, sejak didirikan al-‘Âlim al-‘Allamah al-Syaikh Taqiyuddin al-Nabhani, Hizbut Tahrir telah menjadikan tegaknya Khilafah sebagai al-qadhiyyah al-mashîriyyah li al-muslimîn, perkara utama yang menyangkut hidup mati bagi kaum Muslimin. “Maka Hizbut Tahrir berjuang sungguh-sungguh tanpa kenal lelah untuk menegakkan Khilafah!” akunya. 

Untuk merealisasikan tujuannya, Hizbut Tahrir --yang kini dipimpin al-‘Alim al-Jalîl ‘Atha` Abu Rasta- berjuang di tengah umat dan bersama umat.Pembinaan intensif untuk menggembleng kader-kadernya, upaya membangun opini umum dan kesadaran tentang Islam terus dilakukan Hizbut Tahrir. “Di samping juga terus mencari nushrah dari kalangan ahl al-quwwah, orang-orang yang memiliki kekuatan riil untuk mengambil alih kekuasaan,” bebernya.

Berbagai rintangan, hambatan, dan gangguan memang dihadapi oleh Hizbut Tahrir. Namun semua itu tidak membuat Hizbut Tahrir gentar, berpaling, atau mundur. “Sebaliknya, Hizbut Tahrir terus maju, hingga Allah SWT memberikan kemenangan dan pertolongan-Nya dengan tegaknya Khilafah,” pungkasnya.[]Joy

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for HTI Ajak Kaum Muslim Tegakkan Khilafah

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global