Habib Rizieq Shihab : Thamrin Memang Layak Dapatkan Siraman Itu

rizieq
Ketua Umum DPP Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mendukung tindakan Munarman yang menyiram air minum ke muka sosiolog Thamrin Amal Tomagola.

“Bagus. Thamrin Tomagola memang layak mendapatkan siraman itu,” kata Habib Rizieq seperti yang dikutip  itoday, Jumat (28/06).
Menurut Habib Rizieq, Thamrin layak mendapatkan siraman air itu karena sejak awal tahun 2000 selalu menyalahkan muslim Ambon dalam Kasus Pembantaian Umat Islam di Ambon tahun 1999. “Begitu juga pada kasus Pembantaian Umat Islam di Poso sepanjang kasus 1998 s/d 2000,” ujar Habib Rizieq.
Kata Habib Rizieq, semua orang tahu bahwa Ekstrim Kristen yang memulai memulai pembantaian Umat Islam di Ambon dan Poso.
Habib Rizieq juga mengatakan, Thamrin sering menyalahkan Umat Islam dalam Kasus Ahmadiyah dimana saja. Dan hampir di setiap dialog dan ceramah, dia selalu menghina FPI dan selalu memfitnah Umat Islam sebagai pihak intoleransi.
“Dalam sidang MK tentang judicial review UU Anti Penodaan Agama tahun 2010 saya dengar langsung dalam ruang sidang pernyataannya dalam membela Ahmadiyah bahwa jika ingin objektif menilai agama-agama dan aneka keyakinan, maka kita harus tanggalkan dulu baju agama alias atheis, ” ujar Habib Rizieq.
Kata Habib Rizieq, Thamrin juga seorang Rasis dengan menghina masyarakat Dayak bahwa sex bebas adalah tradisi Dayak, sehinga dia diadili dalam sidang adat Dayak.
“Jika saya mau rinci ada 1001 hinaan yang dilontarkannya terhadap gerakan Islam mapun bangsa secara umum,” papar Habib Rizieq.
Habib Rizieq menegaskan dalam dialog TvOne Jum’at  (28/06) Munarman menyiram air karena Thamrin selalu memotong pembicaraan dan terus mengalihkan pokok pembicaraan tanpa etika.
“Lalu dengan kurang ajar dia menuding-nuding denga tangan kiri ke muka Munarman di depan televisi yang ditonton jutaan orang. Mengajar orang yang tidak beretika terkadang memang perlu mendapat siraman. Jadi Munarman sudah benar. FPI sepenuhnya mendukung tindakan Munarman itu,” pungkas Habib Rizieq. (itoday/KH/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Habib Rizieq Shihab : Thamrin Memang Layak Dapatkan Siraman Itu

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global