Guru Besar Universitas Al Azhar Kairo Kecam Penguasa yang Tidak Mau Tegakkan Khilafah

Di hadapan seratus ribu peserta Muktamar Khilafah, Guru Besar Universitas Al Azhar Kairo Mesir Syeikh Hasan Al Janain mengecam penguasa dzalim yang tidak mau menegakkan Khilafah. 

“Wahai penguasa! kalian tidak mempunyai hujah di depan Allah karena kalian tidak menyambut seruan penegakan Khilafah!” ungkapnya saat menceritakan pengalamannya dalam mencari kebenaran, Ahad (2/6) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Di depan sekitar seratus ribu peserta Muktamar Khilafah, ia menyatakan pengalamannya dalam mencari kebenaran tersebut cukup panjang. Sejak belajar di Universitas Al Azhar hingga mengajar di kampus yang sama. “Serta berkunjung ke berbagai ulama di berbagai penjuru dunia untuk mencari jalan keselamatan,” ungkapnya.

Hingga suatu saat, menghadiri seminar Tsuma Takunu Khilafah ala Minhajin Nubuwwah di Mesir, di negerinya sendiri. 

Setelah mendengarkan penjelasan tentang wajibnya menegakkan Khilafah yang disampaikan para ulama Hizbut Tahrir dalam acara itu, ia pun berkesimpulan. “Inilah jalan yang akan membawa kebaikan, kepada kebahagiaanku, kemudian aku berjuang bersama Hizbut Tahrir,” ungkapnya kemudian disambut takbir peserta. 

Ia pun menyeru kepada umat Islam yang tidak mengetahui jalan. Ia mengatakan inilah jalan yang benar, jalan yang digariskan Rasulullah SAW.[]joy

[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Guru Besar Universitas Al Azhar Kairo Kecam Penguasa yang Tidak Mau Tegakkan Khilafah

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global