Dalam Muktamar Khilafah, Aktivis HT Inggris Berbagi Pengalaman

Di hadapan sekitar seratus ribu peserta Muktamar Khilafah, Media Representatif Hizbut Tahrir Inggris Taji Mustafa membagi pengalaman perjuangannya. “Sebagai anggota Hizbut Tahrir dari Inggris, saya ingin berbagi tentang perjuangan kami di Inggris,” ungkapnya, Ahad (2/6) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. 
Ia juga mengatakan, dalam bahasa Inggris, tentunya. “Kami mendukung mendirikan khilafah di dunia Muslim!

Maka ketika para penguasa Muslim pengkhianat itu berkunjung, lanjut Taji kadang-kadang HT Inggris memobilisasi kaum Muslim dan melakukan demonstrasi di luar kedutaan mereka untuk mengungkap pengkhianatan dan menyeru ditegakannya kembali Khilafah di dunia Muslim mereka.

“Alhamdulillah, kami mampu melakukan hal ini ketika para penguasa dari Pakistan, Mesir, Bangladesh, dan beberapa negara lain berkunjung,” ungkapnya.

Ia juga menyatakan: “Kami juga menjadi suara umat yang tertindas.Mengungungkap kebohongan mereka dan menunjukkan khilafah sebagai satu-satunya solusi.

Di akhir pidatonya ia berbicara dalam bahasa Indonesia: “Songsong tegaknya Khilafah Islam.” 

Kemudian disambut takbir hadirin.[] Joy

[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Dalam Muktamar Khilafah, Aktivis HT Inggris Berbagi Pengalaman

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global