BBM Naik Jelang Pendaftaran Sekolah dan Ramadhan Makin Bebani Rakyat

JAKARTA- Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof. Dr. H.M. Din Syamsuddin, MA, mengkritik kebijakan pemerintah terkait kenaikan harga BBM.

Menurut Din Syamsudin adalah menaikkan harga BBM adalah kebijakan yang tidak bijak dan bukan solusi mensejahterkan rakyat.

“Itu kebijakan yang tidak bijak, kenaikan harga BBM bukan solusi. Pasti dan hampir dipastikan kenaikan harga BBM akan disertai, bahkan telah didahului oleh naiknya harga Sembako,” Kata Din Syamsudin usai menghadiri Pengajian Politik Islam (PPI) di Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Ahad (16/6/2013).

Kenaikan harga BBM akan diikutin naiknya biaya transportasi yang pada akhirnya justru berakibat melambungkan harga-harga.

“Yang tidak bisa dielakkan pula kenaikan harga transportasi dan itu akan membawa kenaikan produk lainnya.  Maka itu akan melambungkan harga,” ujarnya.

Dengan demikian, kenaikan harga BBM akan menjadi beban bagi rakyat, apalagi jelang masuk sekolah dan bulan Ramadhan.

“Kenaikan BBM ini akan membawa beban bagi rakyat. Apalagi mau masuk sekolah, menjelang bulan Ramadhan,” ungkapnya. [Ahmed Widad/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for BBM Naik Jelang Pendaftaran Sekolah dan Ramadhan Makin Bebani Rakyat

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global