Ayah Ibragim Todashev : FBI itu Bajingan

ibragim
Penembakan FBI atas seorang imigran Chechnya di Florida, pada saat  diinterogasi terkait dengan  tersangka bom Boston, Tamerlan Tsarnaev, berbuntut panjang. ayah dari Ibragim Todashev , Abdul-Baki Todashev, menyebut para agen FBI tesebut sebagai bandit karena telah membunuh  putranya tanpa alasan. Sang Ayah dalam konferensi pers di Moskow, Rusia,  menunjukkan 16 foto jasad putranya  tersebut.
Ia jelaskan, pada jenazah  putranya yang berusia  27 tahun itu, terlihat bekas  tujuh luka tembak termasuk satu luka tembak di bagian belakang kepalanya. Menurutnya, foto-foto tersebut diambil oleh salah seorang teman putranya, Khusen Taramov saat berada di rumah duka di Florida.
Sebelumnya, FBI hanya menyatakan, Ibragim diinterogasi oleh seorang agen FBI dan dua polisi negara bagian Massachusetts mengenai kaitannya dengan Tamerlan, juga mengenai pembunuhan tiga orang di Massachusetts tahun 2011.
Saat diinterogasi, menurut FBI seacar sepihak , Ibragim menyerang agen FBI dengan pisau. Namun kemudian FBI mengatakan mereka tidak tahu pasti apa yang terjadi saat itu.
Belakangan beredar kabar bahwa saat kejadian, Ibragim sama sekali tidak bersenjata. Dia tidak membawa pisau ataupun pistol. Namun FBI belum berkomentar mengenai hal tersebut.
Ayah Ibragim, Todashev mengatakan, putranya itu “100 persen tidak bersenjata”. Todashev juga mengatakan, para agen FBI telah menginterogasi putranya itu dua kali sebelum malam penembakan tersebut. Putranya itu sempat mengatakan pada ayahnya , bahwa menurutnya Tamerlan telah dijebak untuk dijadikan sebagai tersangka bom Boston.
“Saya cuma melihat dan mendengar hal-hal seperti itu di film-film — bahwa mereka menembak seseorang dan kemudian satu tembakan di kepala untuk memastikan dia tewas,” tutur Todashev.
“Ini bukan hanya berupa agen-agen FBI, tapi mereka bandit,” cetusnya.
Menurut Todashev, putranya itu pindah ke AS pada tahun 2008 dalam program pertukaran pelajar dan bertemu dengan Tamerlan di sebuah sasana tinju di Boston pada tahun 2011. Menurut Todashev, keduanya hanya berteman. (News.com.au/bbrp/Dtk/HK/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Ayah Ibragim Todashev : FBI itu Bajingan

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global