Zionis Melakukan Pembunuhan Pasien Palestina Dengan Ubah Gas Bius Dengan Racun

bendera-palestina-israel.jpeg (256×160)Dinas Kesehatan Palestina menuding pihak penjajah zionis berusaha melakukan atas pembunuhan sejumlah pasien Palestina dengan mengganti gas nitrus khusus bius dengan gas aksid karbon yang beracun.
Menteri Kesehatan Palestina Dr. Mufid Al-Mukhallati menegaskan di sela-sela konferensi pers yang digelar di Gaza hari ini Kamis (23/5) bahwa dengan hanya pertolongan Allah , dan keterlibatan dokter dokter  di RS Gaza akhirnya nyawa pasien yang akan menjadi korban gas beracun Israel bisa diselamatkan.
Muklallati mengisyaratkan bahwa kementerian kesehatan membentuk tim investigasi segera dan menyimpulkan bahwa telah terjadi penggantian gas nitrus untuk bius yang digunakan dalam operasi bedah dengan gas oksid karbon beracun oleh pihak penjajah ‘Israel’ zionis.
Ia menegaskan, akibat blokade, Israel melarang Jalur Gaza untuk memiliki gas bius semacam ini.
Kementerian kesehatan menegaskan segera mengirim surat kepada organisasi kesehatan dunia PBB dan Palang Merah Internasional meminta agar menginvestigasi kasus ini dan memeriksa gas nitrus yang diimpor ke Jalur Gaza dari Israel. (IPP/Infopalestina/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Zionis Melakukan Pembunuhan Pasien Palestina Dengan Ubah Gas Bius Dengan Racun

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global