Zionis Berencana Jajah Palestina Sejak 1899

nyt
SEBUAH artikel tentang Konferensi Zionis yang diterbitkan pada 20 Juli 1899 di surat kabar New York Times mengungkapkan bahwa Zionis sudah berencana akan menjajah tanah Palestina.
Artikel tersebut menjelaskan bahwa konferensi membahas sebuah makalah dari Federasi Inggris Zionis yang mengusulkan pembentukan kembali Yudea sebagai negara merdeka, menunjukkan pembelian situs Makabe di Palestina, dan awal pekerjaan pembentukan koloni Yahudi dan Perguruan Tinggi Pertanian Yahudi di sana.
Lebih lanjut artikel menjelaskan bahwa “Situs yang akan dibeli terdiri dari sekitar lima puluh hektar tanah, enam mil dari stasiun kereta api di antara Jappa dan Yerusalem, dan memiliki pemandangan laut dan bentangan besar pantai Palestina.
Artikel mencatat bahwa Inggris Zionis telah mengumpulkan 2.500 dolar dalam mata uang pada periode itu dan meminta adanya tambahan kuantitas uang dari Zionis Amerika.
Artikel tersebut juga menjelaskan bahwa “Pada langkah Dr Wise, Federasi memilih 100 dolar sebagai inti dari kebutuhan dana sebesar 2.500 dolar, sisanya akan didaparkan dari 125 masyarakat dan individu, baik Yahudi dan bukan Yahudi.
Artikel juga menyampaikan pesan bahwa delegasi Yahudi akan dipilih pada pertemuan Zionis di Baltimore.(fq/islampos/wb)
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Zionis Berencana Jajah Palestina Sejak 1899

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global