Subur yang Poligaminya Over Kuota, Geng Liberal Bungkam! Agym yang Sesuai Syariat, Dicerca!

eyang-subur-mantan-guru-adi-bs.jpg (565×350)
oleh: Fahmi Salim
JAKARTA : Geng liberal bungkam terkait poligami Subur padahal yang dilakukan sang dukun itu telah menyalahi Syariat Islam.
“Tidak seperti biasanya, aktivis feminis, liberal dan HAM tidak menyerang praktik poligami yang dilakukan oleh Subur,” kata Komisi Pengkajian dan Penelitian MUI Pusat, Fahmi Salim seperti dikutip itoday, Rabu (8/5/2013).
Menurut peraih master Ilmu tafsir dari Universitas Al Azhar, Kairo Mesir ini, berita-berita di media sekuler memberitakan sangat positif kehidupan rumah tangga Subur.Berbeda dengan Poligaminya Aa Gym yang dicerca habis-habisan oleh media.Padahal poligami Agym jelas sesuai dengan syariat Islam.
“Padahal Aa Gym cuma menikahi dua orang wanita, sedangkan Subur menikahi delapan orang wanita sekaligus,” ungkap Fahmi.
Menurut Fahmi, poligami Aa Gym sesuai koridor Syariat Islam tidak melebihi batas jumlah wanita yang boleh dinikahi yaitu maksimal empat orang. “Sedangkan Subur melakukan poligami bathil yang diharamkan syariat karena over kuota Syariat Islam,” tegas Fahmi.
Fahmi melihat dalam kasus Subur menjadi jelas, para aktivis HAM dan feminis itu adalah kepanjangan tangan dari kafir barat yang menyerang siapapun yang hidupnya sesuai dengan Syariat  Islam termasuk dalam masalah poligami.
“Jadi ternyata bukan Poligaminya yang mereka serang, tapi Syariat Islam-nya, jika praktik poligami itu bertentangan dengan Syariat Islam maka mereka akan dukung,” ujar Fahmi.
Lanjut Fahmi, aktivis HAM, feminis, liberal dan lain-lain adalah musuh-musuh Islam yang berusaha mengacak-acak syariat Islam dalam segala aspeknya. (itoday), salam-online/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Subur yang Poligaminya Over Kuota, Geng Liberal Bungkam! Agym yang Sesuai Syariat, Dicerca!

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global