Pendiri Gereja Singapura Menggelapkan Jutaan Dolar Membantu Istri

Singapura- Sungguh sangat luar biasa para petinggi gereja dapat melakukan korupsi.Selama ini mereka selalu mengklaim sebagai orang-orang suci. Mereka berhasil mengelabui para pengikutnya, dan melakukan korupsi.
Pengadilan Singapura memulai sidang enam petinggi gereja yang dituduh menggelapkan jutaan dolar untuk membantu karier menyanyi istri pendiri gereja.
Keenam terdakwa termasuk pendiri Gereja City Harvest, Kong Hee, didakwa mengalihkan dana sebesar US$24 juta dana gereja untuk investasi palsu.
Sekitar US$26 juta lainnya juga disalahgunakan untuk menutupi tindakan terdakwa.
Para anggota gereja -salah satu yang terbesar dan terkaya di Singapura- antre untuk menyaksikan sidang ini.
Istri pendiri gereja, yang dikenal dengan nama Sun Ho, hadir di pengadilan dengan mengenakan jaket kulit hitam dan sepatu bot serta rambut yang dicat pirang.
Gereja yang memiliki cabang di Malaysia dan sejumlah negara lain ini memiliki anggota lebih dari 30.000 orang.
Gereja ini dikenal sering melakukan acara besar termasuk misa yang menyerupai konser musik pop yang diorganisir suami Ho, Kong Hee.
Jaksa penuntut mendakwa penyalahgunaan rekening gereja ini terjadi pada 2009.
Media Singapura menggambarkan Sun Ho -yang berusia sekitar 40- sebagai bintang yang berharap dapat melejit namanya di dunia guna membantu menyebarkan pengaruh gereja.
Ia sempat bekerja sama dalam membuat video musik 'China Wine' bersama rapper Wyclef Jean tahun 2007. af/hh. [www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Pendiri Gereja Singapura Menggelapkan Jutaan Dolar Membantu Istri

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global