Pelecehan Islam di Liga Primer Inggris , Insiden Kepala Babi

The pig's head that was put in the locker of Stoke City's Kenwyne JonesPemain sepakbola Muslim di Liga Inggris , sangat marah setelah menemukan kepala babi berdarah di lokernya di klub, tampaknya kepala babi itu ditinggalkan oleh rekannya se-tim.
“Klub mengambil serius laporan insiden di tempat latihan kami sore ini,” kata petinggi klub Stoke City dalam sebuah pernyataan yang dikutip oleh The Guardian.
“Sebuah penyelidikan internal penuh akan dilakukan dan mereka yang bertanggung jawab atas perilaku tidak dapat diterima akan ditangani sesuai dengan prosedur disiplin klub.” tambahnya
kenwyneInsiden itu terungkap saat Kenwyne Jones, striker Stoke City, menemukan “kepala babi berdarah yang” dibungkus di lemari pakaiannya.
Di duga pelakunya adalah GlennWhelan, yang berasal dari Irlandia Utara, berada di balik lelucon kasar ini dan ia diminta menjelaskan perilakunya kepada pejabat Stoke sebelum perjalanan Minggu ke Southampton.
Setelah insiden itu, Jones dikatakan telah melemparkan batu bata ke jendela mobil Porsche milik Whelan sebagai balas dendam.
Whelan dan Jones bisa menghadapi denda jika mereka ditemukan bersalah sesuai dengan prosedur disiplin klub, kepala eksekutif Tony Scholes katakana.
Menyusul insiden itu, gelandang Stoke,  Brek Shea memposting  tweeternya dengan foto kepala babi dan menulis: “Candaan di Ruang Ganti Menjadi Liar”
“Itu benar benar kacau, kita bisa mendengar teriakan dan teriakan itu berasal dari ruang ganti tapi kami tidak tahu apa yang telah terjadi. Tapi Kenwyne Jones bergegas keluar dengan marah, “kata seorang pemain klub Sun Irlandia.
Kissa Abdullah, seorang teman Jones menulis serangkaian tweet mengkritik tindakan tersebut , “Orang besar bertindak seperti anak-anak , kepala babi bukanlah lelucon , itu menjijikkan!!! Wtf??? Benarkah???”
Dia juga Tweet dengan  menyatakan: “Kau tahu ?? apa arti kepala babi  dalam agama Islam” “Ini sensitif terhadap keyakinan seseorang ,…
Kenwyne  Jones menulis didalam Twitternya : I am God fearing footballer who takes care of his family and strives for perfection. (Saya adalah seseorang pemain bola yang takut kepada Tuhan (Allah),  yang menjaga keluarganya dan berjuang untuk kesempurnaan).
Stoke City Football Club adalah sebuah klub sepak bola profesional Inggris yang berbasis di Stoke-on-Trent, Staffordshire, kini mereka bermain di Liga Premier. Didirikan pada tahun 1863, dan merupakan salah satu klub tertua di Liga Premier. (OI.net/Dz)
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Pelecehan Islam di Liga Primer Inggris , Insiden Kepala Babi

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global