Pasukan Allah ‘Malaria Tropis’ Serang Inggris

1 1Ahli kesehatan terkemuka mendesak pemerintah  Inggris untuk mengambil tindakan terhadap ancaman yang berkembang bahwa nyamuk Malaria penyakit tropis  yang bisa berpotensi fatal, bisa segera tiba di Inggris.
“Bertindak sekarang sebelum terlambat” sambil menunggu  bukti-bukti yang menunjukkan ‘penyakit tropis’ yang ditemukan semakin dekat ke Inggris.
“Dengan perubahan iklim di Inggris, ditandai dengan pemanasan dan tingkat kelembaban pada saat musim panas ‘menyediakan’ tempatnya berkembang biak yang sempurna untuk sejumlah penyakit tersebut, kita perlu bertindak untuk meminimalkan wabah potensial,” kata Julie Barratt, direktur dari lembaga kesehatan tersebut
Walaupun Health Protection Agency pernah menerbitkan hasil penelitian di tahun lalu, yang menyatakan bahwa “ada kemungkinan wabah kutu dan nyamuk akan meningkat di Inggris pada tahun 2080.” Namun, para ahli kini memperingatkan bahwa ada risiko ancaman wabah ke Inggris ternyata lebih dekat dari dugaan . wabah Dengue (demam Berdarah) telah terdeteksi di Perancis dan Kroasia pada tahun  2010 dan malaria dilaporkan sudah menjangkiti di Yunani pada tahun 2011.
Meningkatnya ancaman wabah penyakit tersebut sebagian akibat dari perubahan iklim dan tata cara hidup hari ini, tata cara hidup modern, sering berpindah pindah, bepergian  dan perubahan iklim , semuanya itu memudahkan  penyebaran hama dan penyakit yang terbawa,” kata Barratt. (Guardian/KH/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Pasukan Allah ‘Malaria Tropis’ Serang Inggris

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global