Meski Diguyur Hujan Semangat Panitia Tetap Berkobar untuk Siapkan Perhelatan Akbar, MK Kalsel 2013

Pelaksanaan Muktamar Khilafah 2013, di Kalimantan Selatan, tinggal menghitung jam saja. Meskipun lokasi halaman Mesjid Raya Sabilal Muhtadin sempat diguyur hujan yang lebat dan ditambah angin yang ribut, Subhanallah semangat para panitia tetap berkobar untuk mensukseskan acara yang besar dimana berbagai kalangan masyarakat akan berkumpul dalam acara yang dinantikan ini, Kamis, 09/05/2013.
Hujan yang mengguyur setiap hari di Banjarmasin, tidak menyurutkan semangat para aktivis Hizbut Tahrir Indonesia, untuk hilir mudik menyiapkan semua fasilitas. Seperti dilaporkan HTI Press Selasa kemarin (7/5), ribuan kursi telah ditempatkan, di dua sisi ikhwan dan akhwat. Semuanya akan memenuhi seluruh area halaman masjid di zona timur.
“Dalam kontrak kita, kursi yang akan disediakan mencapai hampir 20 ribu.Sekarang ini sedang dalam tahap penyesuaian dan penyelesaian.” jelas Junaidi, ketua panitia, saat ditemui di Masjid Raya Sabilal Muhtadin.
Sedangkan di sekitaran panggung, sengaja diberi ruang kosong, untuk pergerakan teatrikal. Sebagai persiapan, panitia telah menyediakan propertinya, yang diperkirakan akan berlangsung menarik selama dua sesi. Teatrikal sendiri akan menceritakan penjajahan Kapitalisme, yang kemudian coba dilawan para pejuang Islam.
Selain Teatrikal, hiburan juga akan diisi nasyid dan tabuhan grup terbang sepanjang selingan acara. Semuanya akan didukung suara membahana, dari megaphone besar berdiameter 30 centi meter, yang ditempatkan di 18 titik.
Menurut Ketua Panitia, Junaidi, di dalam kegiatan ini, ribuan umat Islam Kalimantan Selatan akan berkumpul, untuk menyerukan persatuan umat Islam, dalam sebuah naungan Daulah Khilafah. “Tujuannya yang jelas pertama, untuk sampaikan bahwa Khilafah lah solusi terbaik umat Islam, dengan Khilafah permasalahan dunia dan seluruh umat bisa terselesaikan dengan baik dan benar.” Urai Junaidi, Ketua Panitia.
Muktamar Khilafah di Banjarmasin, akan berlangsung Kamis ini (9/5), yang dihadiri pula 3 pengurus pusat HTI, yakni Juru bicara Ismail Yusanto, Ust.Condro Triono, dan Mantan Rocker terkenal, Hary Moekti. Gegap gempita Muktamar Khilafah 2013 dari Kalsesl ini akan membahana ke seluruh penjuru dunia. Seperti disampaikan panitia acara ini akan disiarkan secara langsung lewat streaming, di hizbut-tahrir.or.id , serta mkkalsel2013.com .
Panitia juga menyediakan Live Twit di http://twitter.com/mkkalsel2013 dan Live Report melalalui halaman facebook: Muktamar Khilafah 2013 Kalsel mulai Pukul 07:00 - 11.30 WITA.
Sebagai dukungan untuk kebangkitan Islam, Insya Allah, situs dunia Islam dan kebangkitan, Syabab.Com juga akan ikut serta menyiarkan secara live ke seluruh kaum Muslim. [ahmad-maghfur/mikalsel/htipress/syabab/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Meski Diguyur Hujan Semangat Panitia Tetap Berkobar untuk Siapkan Perhelatan Akbar, MK Kalsel 2013

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global