Liputan Suriah: 15 Mujahidin Gugur, Tentara Asad Tewas Lebih Banyak


pejuang suriah
RABU  (29/5/2013) telah gugur syahid (insya Allah) antara 15 -20 Mujahidin dalam pertempuran sengit di Jabal Naubah, sebuah jalur strategis antara Jabal Akrod dengan Jabal Turkman.
Korban luka-luka di pihak Mujahidin berkisar 50 orang yang sekarang dirawat menyebar di beberapa rumah sakit. Sementara di pihak tentara Thogut Asad yang tewas lebih banyak lagi.
Dari 15 Mujahidin yang gugur (syahid, insya Allah) itu, di antaranya adalah Abul Abd shayigh. Shayigh adalah komandan katibah yang tergabung dalam Liwa Ahbabullah pimpina Abu Ubaidah Al-Falistini.
Pertempuran yang dimulai sejak waktu fajar, Rabu (29/3/2013), hingga pukul 4 sore tadi melibatkan sekitar 700 Mujahidin, dimana mereka terdiri dari katibah-katibah di bawah pimpinan langsung para komandan dalam katibah tersebut.
Dari medan Jihad Jabal Akrod, Suriah, Tim 1 Media/Bumisyam.com melaporkan, tentara Asad berhasil dipukul mundur. Sejumlah tentara rezim Syiah Nushairiyah Basyar Asad ditawan Mujahidin. Dan, saat ini wilayah pertempuran berhasil dikuasai Mujahidin. [salamonline/islampos]

[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Liputan Suriah: 15 Mujahidin Gugur, Tentara Asad Tewas Lebih Banyak

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global