Koran Surya:" Muktamar HTI Siap Kokohkan Khilafah"

https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/923359_10200729270587351_1255148798_n.jpg

SURYA Online, SURABAYA - Muktamar Khilafah Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Jatim akan mengokohkan, meneguhkan dan memberikan edukasi tentang penerapan syariah di Indonesia.

Ketua Panitia Muktamar Wasis Sutikno mengakui semakin hari, makin banyak yang mendukung penerapan syariah. "Dari muktamar ini saja kami menunjukkan bahwa ada 60.000 orang yang setuju dengan penerapan syariah. Ini belum termasuk di wilayah lain karena muktamar ini akan dilakukan di 30 wilayah lain,"kata Wasis Sutikno, Ketua Panitia Muktamar saat ditemui surya.co.id, Rabu (22/5/2013).

Wasis memastikan tidak ada tujuan lain selain menguatkan keinginan untuk penerapan syariah dan penegakan khalifah. Tidak ada muatan politis apapun di belakangnya, termasuk politik pilkada jatim.

Humas DPD HTI Jatim Muhammad Ustman mengatakan saat ini dunia dikuasai kapitalisme dan sekularisme. Akibatnya terjadi kerusakan dimana-mana, termasuk kerusakan ekonomi.

"Sekarang ini ekonomi ribawi. Initidak cocok dengan syariah islam. Karena itu harus dikembalikan ke dalam syariah dengan menegakkan khilafah,"katanya.

Untuk mencapai tujuan ini, akan dilakukan orasi tentang kewajiban memperjuangkan tegaknya negara khilafah, demokrasi dan racunnya nasionalisme, perubahan besar dunia menuju khilafah serta campakkan demokrasu, tegakkan khilafah.

Acara juga diisi dengan dzikir pagi, istigotsah akbar, testimoni ulama serta
seni islam seperti aksi teatrikal, flying fox, dan happening art.

"Untuk memperlancar acara kami sudah memplot tempat duduk, ibu-ibu di tribun dan bapak-bapak di lapangan. Dan saat ini kami sedang koordinasi dengan aparat keamanan untuk kelancaran acara,"pungkasnya.   
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Koran Surya:" Muktamar HTI Siap Kokohkan Khilafah"

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global