Kesaksian Pemenggalan Kepala Tentara Inggris di London

Kesaksian Pemenggalan Kepala Tentara Inggris di London
Polisi sedang melakukan investigasi pemenggalan kepala tentara Inggris di wilyah Royal Artillery Barracks, Woolwich, London selatan, sebuah kawasan kelas pekerja dan memiliki sejarah panjang terkait militer, Rabu (22/5/2013) waktu setempat.  - Seorang saksi yang bernama James, menyaksikan adegan brutal pemenggalan kepala tentara Inggris di wilyah Royal Artillery Barracks, Woolwich, London selatan, sebuah kawasan kelas pekerja dan memiliki sejarah panjang terkait militer, Rabu (22/5/2013) waktu setempat.
Dilansir Daily Mail, James sedang bersama kekasihnya, melihat dua pria kulit hitam menyerang pria berusia sekitar 20 tahun yang menggunakan kaos bertuliskan, Help for Heroes. Menurutnya, pelaku itu seperti binatang dan menghujamkan pisau ke tubuh pria malang itu.
"Mereka merusak pria malang ini. Mereka memotong-motong dan mencincang tubuhnya. Dua pria ini gila dan bertindak seperti binatang," jelasnya dalam wawancara  LBC Radio.
"Mereka menarik tubuhnya dari trotoar dan membuangnya di tengah jalan lalu meninggalkannya di sana," demikian kesaksian James.
Ia mengatakan, setelah serangan brutal tersebut, dua pria kulit hitam itu berdiri dengan pisau dan senjata dan meminta orang-orang mendekat dan memotret mereka sepertinya ingin masuk di dalam televisi.
"Mereka sepertinya tak ingin lari. Pendapat saya, mereka menunggu polisi datang. Itu yang bisa saya pikirkan," jelasnya. DAILY MAIL[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Kesaksian Pemenggalan Kepala Tentara Inggris di London

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global