Kepala Tentara Inggris Dipenggal, Tangan Pelaku Berlumuran Darah

Kepala Tentara Inggris Dipenggal, Tangan Pelaku Berlumuran Darah
Dua pelaku pemenggalan kepala tentara Inggris di London, Inggris, yang terjadi Rabu (22/5/2013).  - Seorang tentara Inggris dipenggal oleh dua orang di sebuah jalanan di sebelah selatan London, Inggris, Rabu (22/5/2013), waktu setempat dan pihak pemerintah Inggris menyatakan kemungkinan serangan itu terkait dengan terorisme. Demikian diberitakan Reuters.
Ketika memenggal kepala tentara Inggris, dua orang tersebut meneriakkan Allahu Akbar. Dalam sebuah video yang diambil seorang pejalan kaki usai dua orang itu membunuh, satu di antara mereka memperlihatkan tangannya yang berlumuran darah.
"Kami bersumpah demi Allah kami tidak akan berhenti berperang melawan kalian semua. Alasan kami melakukan ini karena umat Muslim tewas setiap hari," demikian dikatakan pria berkulit hitam yang diperkirakan berusia sekitar 30-an mengenakan jaket berbahan wol dan jins dengan aksen lokal. Video ini ditayangkan di ITV news channel.
"Tentara Inggris ini adalah mata dibalas mata, gigi dibalas gigi," katanya, dalam video tersebut. Serangan ini merupakan serangan pertama yang terkait dengan terorisme sejak pelaku bom bunuh diri di London terjadi pada tahun 2005 ingg.DAILY MAIL [www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Kepala Tentara Inggris Dipenggal, Tangan Pelaku Berlumuran Darah

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global