Kenaikan Harga BBM: Wakil Rakyat Justru Mengkhianati Rakyat

 971652_369185119858671_1378797761_n.jpg (849×749)

Ketika pemerintah ngotot menaikkan harga BBM yang jelas-jelas akan memberatkan rakyat, para "wakil rakyat" di DPR mestinya menghadang kebijakan yang tidak bijak dari pemerintah ini. Mereka kan (ngakunya) mewakili rakyat, harusnya ya menyuarakan aspirasi rakyat yang diwakilinya itu.... Dan soal kenaikan BBM seperti ini kan sudah jelas rakyat bakal menolaknya, sebab pasti akan diikuti kenaikan harga berbagai komoditas di masyarakat.

Tapi, para poli-TIKUS di Senayan bakal sulit membela rakyat yang (katanya) diwakilinya karena seperti ditulis Detikcom (14/5), partai koalisi pendukung pemerintah sudah mengisyaratkan menyepakati kenaikan harga BBM. Seperti ditulis banyak media, rencana harga baru BBM yang akan ditetapkan pemerintah yaitu premium menjadi Rp 6500 (naik Rp 2000) dan solar menjadi Rp 5500 (ada kenaikan Rp 1000). Kenaikan BBM kali ini dampaknya bakal semakin menyulitkan rakyat, sebab momentumnya justru berdekatan dengan puasa dan lebaran, di mana tanpa kenaikan BBM saja harga-harga sudah meroket. Sementara pengeluaran rakyat juga sedang banyak-banyaknya, karena sebentar lagi juga tahun ajaran baru di sekolah.

Padahal pemerintah yang terus menerus menyengsarakan rakyatnya, telah diperingatkan Nabi dengan ancaman tidak akan masuk surga. (Baca: PEMERINTAH DILARANG MENYENGSARAKAN RAKYAT: http://www.facebook.com/ihsanabduldjalil/posts/367899293320587)

#TolakBBMNaik

[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Kenaikan Harga BBM: Wakil Rakyat Justru Mengkhianati Rakyat

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global