Habib Rizieq: Waspada, Labelisasi Teroris Perang Terminologi Dari Musuh Islam!

habib(8)
KETUA Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab menyebut pelabelan kata “teroris” kini menjadi legitimasi guna membasmi kekuatan Islam. Hal ini berlaku di seluruh dunia.
“Teroris kini menjadi kata kunci di semua negara di dunia, Islam mau pun kafir, untuk membasmi siapa saja yang dianggap sebagai musuh negara agar terhindar dari tuntutan pelanggaran HAM,” katanya dalam pesan singkatnya, Jum’at (10/5/2013).
Labelisasi teroris ini lalu  disematkan kepada barisan mujahidin di seluruh tempat. Bagi mereka yang berperang melawan kezhaliman, maka labelisasi teroris seketika disematkan.
“Karenanya, kini seluruh dunia koor nyanyi bersama bahwa para mujahidin di Patani, Mindanau, Checnya, Kashmir, Afghanistan, Iraq, Palestina, dan sebagainya, adalah teroris,” tegas Habib Rizieq.
Tentu bagi Aktivis Islam yang ceroboh dan terlalu bersemangat, dapat memudahkan rezim untuk menyeretnya dalam jebakan stigmatisasi tersebut.
“Bagi aktifis islam yang gegabah dan emosional dalam aksinya, akan lebih memudahkan lagi bagi pelabelan teroris untuk seluruh Gerakan Islam,” jelasnya
Maka Habib menegaskan, “Ini adalah perang terminologi yang dilancarkan musuh Islam melalui globalisasi  Media dan Informasi yang mereka kuasai.” (Pz/Islampos/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Habib Rizieq: Waspada, Labelisasi Teroris Perang Terminologi Dari Musuh Islam!

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global