Dukungan Jokowi-Ahok Kepada Densus 88 Remehkan Temuan Komnas HAM Dan Umat Islam

harits-abu-ulyaDUKUNGAN Jokowi dan Ahok terhadap keberadaan Densus 88 adalah bagian dari cara keduanya untuk terus merebut simpati media. Hal itu membuat Ahok menjadi buta untuk terus menaikkan popularitasnya dengan cara apapun.
“Jadi variabel ini yang membuat Ahok ‘buta’ menjadi sosok arogan, apriori dan tidak bisa mengontrol ucapan-ucapannya, hanya karena yakin media masih berpihak kepada dirinya,” tandas Direktur The Community Islamic Ideologycal Analysis, Harits Abu Ulya, kepada Islampos.com, Jum’at (24/5/2013).
Dukungan Jokowi dan Ahok kepada Densus 88 bukan sebuah sikap yang berangkat dari pemahaman yang holistik terhadap isu terorisme di Indonesia dan penangannannya.
Ahok dinilai meremehkan kajian Komnas HAM dan elemen-elemen umat Islam, khusunya para tokoh-tokohnya yang bersikap tegas dan rasional untuk mendorong dilakukannya evaluasi total kinerja dan anggaran Densus 88 serta BNPT.
“Jangan salah kalau kemudian masyarakat memvonis Ahok telah membuat permusuhan terhadap Islam dan umatnya. Dan apa yang ada dalam dada Ahok permusuhannya lebih besar lagi,” tambahnya.
Harits melihat Ahok menjadi sosok arogan dengan berkomentar tanpa kajian utuh. “Umat Islam harus terus waspada dan memonitor tiap manuver si Ahok dan pasangannya Jokowi,” tutupnya. (Pz/Islampos/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Dukungan Jokowi-Ahok Kepada Densus 88 Remehkan Temuan Komnas HAM Dan Umat Islam

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global