Dikaitkan dengan Bom Boston, Ibragim Todashev, Warga Chechnya di Florida Terbunuh oleh FBI saat Interogasi

Seorang agen FBI telah menembak dan menewaskan seorang pria muslim Chechnya di Florida saat ia sedang diinterogasi tentang pemboman Boston.
ibragimSeorang teman dari orang yang meninggal di Orlando , mengatakan  kepada stasiun televisi Orlando bahwa Ibragim Todashev berusia 27 tahun dari Orlando, merupakan seorang pejuang Chechen yang sebelumnya pernah tinggal di Boston. Ia dihubungkan oleh FBI  sebagai teman tersangka “Dua Saudara Tsarnaev” dalam pemboman Boston 15 April yang juga berasal dari Chechnya.

FBI mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa agen khususnya , “bertindak (melakukan penembakan) atas ancaman yang ditimbulkan oleh individu (Ibragim Todashev) , agen FBI tersebut merespons dengan tindakan mematikan. Ibragim seketika tewas dan salah satu agen FBI diangkut ke rumah sakit dengan cedera “. FBI tanpa memberitakan kronologis kejadian  apa yang sebenarnya terjadi.
Teman Ibragim Todashev itu, Khusn Taramiv, mengatakan Todashev memang mengenal tersangka Tamerlan Tsarnaev karena keduanya adalah rekan seni bela diri campuran, tetapi ia tidak ada hubungannya dengan pengeboman di Boston.
“Ketika ia dulu tinggal di Boston, benar, mereka sering bergaul dan bermain bersama,” kata Taramiv.
“Mereka berdua adalah petinju, benar. Mereka hanya saling mengenal itu saja,” katanya.
Penembakan itu terjadi di sebuah kompleks apartemen Orlando di mana beberapa orang keturunan warga Chechnya hidup. Taramiv mengatakan Ibragim Todashev sudah diperiksa beberapa kali oleh aparat penegak hukum sejak Tsarnaev diidentifikasi sebagai tersangka pengeboman.
Di Florida, Kantor Sheriff Orange County mengatakan Ibragim Todashev telah ditangkap pada tanggal 4 Mei. Rincian informasi tentang penangkapannya tidak terakses oleh media setempat. (Alj/Dz)
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Dikaitkan dengan Bom Boston, Ibragim Todashev, Warga Chechnya di Florida Terbunuh oleh FBI saat Interogasi

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global