Bahar: “Faktanya, Abbas Tidak Mewakili Rakyat Palestina ”

islampos_ahmed_bahar“Secara de facto, Presiden Mahmoud Abbas tidak mewakili hati nurani rakyat Palestina,” tutur Ahmed Bahar, wakil ketua utama dari dewan legislatif Palestina.
BAHAR mengungkapkan dalam sambutannya di acara pertemuan dengan delegasi Maroko yang dipimpin oleh anggota parlemen Isa Amkiki, mengutuk posisi terakhir yang disuarakan oleh Abbas terhadap penangkapan tentara Israel.
Abbas menyombongkan diri pada hari Ahad (26/5/2013) dalam pertemuan dengan Presiden Israel di sela-sela forum ekonomi dunia yang digelar di Yordania. Ia menceritakan tentang kembalinya 96 tentara Israel yang tersesat di Palestina dan bisa kembali kepada unit mereka.
Bahar menegaskan bahwa menurut hukum Palestina, Abbas secara resmi tidak mewakili rakyat Palestina dan sambutan terbarunya di Yordania tidak mencerminkan budaya orang-orang Palestina.
Dia mengatakan bahwa jumlah tentara Israel yang disebutkan oleh Abbas itu lebih dari cukup untuk ditukar dengan kebebasan semua tahanan Palestina di penjara-penjara Israel.
Banyak warga Palestina mengatakan bahwa pernyataan Abbas dalam hal ini tidak mengejutkan bagi mereka, karena ia menunjukkan dukungannya terhadap pendudukan Israel di tanah Palestina. [hf/islampos/pic]

[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Bahar: “Faktanya, Abbas Tidak Mewakili Rakyat Palestina ”

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global