Waduh, Polwan di Makassar Tilap Uang Tilang Hingga Miliaran Rupiah

Waduh, Polwan di Makassar Tilap Uang Tilang Hingga Miliaran RupiahOknum polwan anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar, diduga menggelapkan dana denda tilang kendaraan.Nilainya dikabarkan mencapai miliaran rupiah.
Kabar ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan polisi lingkup Polrestabes Makassar. Sebab penggelapan dana ini sudah berlangsung lama namun pelaku belim ditindak.
Kepala Satlantas Polrestabes Makassar, Kompol Anggi N Siregar, saat dikonfirmasi Tribun Timur (Tribunnews.com Network) di ruang kerjanya, beberapa waktu lalu, membenarkan kabar ini. Menurutnya, dia telah memerintahkan agar anggota tersebut ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku.
"Saya pernah tegur oknum anggota itu. Namun dia tetap berbuat. Penggelapan dia lakukan dengan cara tidak menyetor secara keseluruhan berkas denda tilang ke pengadilan, serta menaikkan nilai denda hingga tiga kali lipat. Ini tidak boleh dilakukan," kata Anggi.
Informasi yang diperoleh Tribun Timur (Tribunnews.com Network), oknum yang dimaksud adalah Aiptu NR yang bertugas di bagian denda tilang. Aiptu NR adalah istri AKBP ND, yang bertugas di Polda Sulsel. [www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Waduh, Polwan di Makassar Tilap Uang Tilang Hingga Miliaran Rupiah

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global