Umat Islam di Suriah Secara Nyata Dibantai Rezim Syi'ah Bashar Assad

SOLO  - Syeikh Muhammad Khotib As-Suriy, ulama asal Suriah menyatakan bahwa permasalahan di Suriah dan Palestina adalah sebuah kondisi dimana telah terjadi penindasan, pendzoliman dan pembantaian terhadap kaum muslimin yang tidak bersalah, yang dilakukan oleh pemerintahan disana, baik oleh Rezim Syi’ah Nushoiriyyah Bashar Assad di Suriah maupun tentara-tentara teroris Israel di Palestina.
“(kaum Kuffar –red) Saat ini masih melakukan pendzoliman yang luar biasa kepada saudara-saudara kita yang tidak bersalah sejak dahulu yang temponya hingga 2,5 tahun hingga sekarang di Suriah,” ucap Syeikh As-Suriy disela-sela acara 1.000 Santri TPQ Solo Raya Galang Kepedulian Untuk Suriah & Palestina yang berlangsung di arena Car Free Day (CFD) sepanjang jalan Slamet Riyadi Sriwedari Solo, Jawa Tengah, Minggu (28/4/2013) pagi.
Dalam taushiyah, Syeikh As-Suriy mengucap syukur alhamdulillah kepada Allah SWT sehingga bisa hadir ditengah-tengah umat Islam Solo Raya dalam aksi kepedulian ini. Dirinya menjelaskan bahwa keadaan kaum Muslimin di Suriah dan Palestina sagat memprihatinkan, namun kurang mendapat perhatian muslimin dunia internasional. Padahal dua negeri itu adalah negeri yang dijanjikan dan diberkahi.
“Saudara-saudara kita umat Islam di Suriah atau Syam dan Palestina, dimana negara tersebut sebagai negara yang pernah dikunjungi Nabi Muhammad SAW semasa kecil, dimana negara tersebut merupakan sebuah negara yang diberi keberkahan oleh Allah SWT, seperti yang terdapat dalam Al Qur’an surat Ali ‘Imron,” imbuhnya.
Syeikh As-Suriy sekali juga menegaskan dalam kesempatan tersebut bahwa kondisi kaum muslimin yang sangat mengenaskan di Suriah diakibatkan oleh serangan demi serangan roket-roket, birmil dan peluru tentara Rezim Syi’ah Bashar Assad. Meskipun dunia menutup mata dan bahkan terkesan tidak peduli, namun fakta dan realita menunjukkan bahwa di Suriah telah terjadi pembantaian puluhan ribu kaum muslimin yang dilakukan oleh Rezim Syi’ah Bashar Assad. Dan hal ini, kata Syeikh As-Suriy takkan bisa ditutup-tutupi.
“Saudara-saudara kita di Suriah dan Palestina didzolimi dengan dihujani dengan roket-roket dan peluru. Dan sebenarnya seluruh umat manusia di dunia semua tahu bahwa pendzoliman tersebut nyata yang disadari bahwa itu perbuatan pemerintahan Bashar Assad. Maka suadara-saudara kita disana tidak lain hanya mengharap pertolongan dari Allah SWT semata,” tegasnya. [Bekti/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Umat Islam di Suriah Secara Nyata Dibantai Rezim Syi'ah Bashar Assad

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global