Syeikh Al Ghomidi : Penghapal Quran Harus Amalkan Apa Yang Dihapalnya dan Peduli Masalah Umat

Ulama Syeikh Saad Al Ghomidi mengatakan, seorang penghafal al qur’an jangan sampai tidak peduli pada masalah keumatan. Seorang penghafal Al Qur’an juga harus siap berjuang memperjuangkan ayat-ayat Allah yang dihafalnya tersebut.
“Karena hafal saja tidaklah cukup, kita harus paham lalu mengamalkan ayat Qur’an tersebut” Jelasnya kepada Bumisyam.com saat ditemui di hotel Borobudur, Jakarta. Minggu (31/03/2013).
Salah satu permasalahan umat yang penting untuk disosialisasi oleh para penghafal Qur’an adalah masalah Syam. Saat ini banyak umat Islam tidak tahu bahwa pada Zaman Rasulullah Palestina hingga Suriah itu berada dalam satu tanah bernama Syam.
“Ini penting untuk disosialisasikan ke kalangan umat yang lebih luas” jelasnya lagi.
Syekh Ghomidi ketika menyinggung masalah Syam menilai. Di Palestina masyarakat Islam sedang berhadapan dengan jahatnya Zionis Yahudi.Sementara di Suriah umat bisa melihat betapa jahatnya Syiah.
Disinilah menjadi penting peran para penghafal Al Qur’an untuk mendidik masyarakat. Agar masyarakat mengerti keterikatan tanah syam, dan alasan mengapa setiap muslim tidak boleh diam membela saudaranya di Syam yang sedang melawan zionis Yahudi dan misi penyesatan aqidah dari syiah.
(bumisyam.com/Dz)
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Syeikh Al Ghomidi : Penghapal Quran Harus Amalkan Apa Yang Dihapalnya dan Peduli Masalah Umat

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global