Puncak Miss World di Bogor, Aher: Insya Allah Lebih Sopan

gangnam_style.jpg (450×301)Bandung - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menegaskan kontes Miss Wolrd 2013 yang puncaknya digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor pada 28 September jauh lebih sopan dari kontes yang hampir serupa.

Hal itu sempat ditanyakan Aher saat menerima kunjungan perwakilan RCTI, panitia, dan Miss Indonesia 2012 ke Gedung Negara Pakuan, Kota
Bandung, Kamis (4/4/2013).

"Tadi sudah dijelaskan di dalam (oleh perwakilan RCTI) perbedaan Miss World dengan miss-miss lainnya adalah pada saat puncak acara tidak menggunakan bikini," kata Aher.

Menurutnya peserta yang hanya memakai bikini saat kontes kecantikan, menuai kontroversi di masyarakat Indonesia. "Insya Allah yang ini lebih sopan, lebih tahu tatakrama masyarakat Indonesia. Ini hal yang saya perhatikan juga," paparnya.

Director Corporate Fair RCTI Syafril Nasution menambahkan, dalam malam puncak Miss World tidak perempuan yang memakai bikini atau baju renang.

Tapi ia tidak menampik jika ada beberapa bagian dari rangkaian acara di mana pesertanya memakai pakaian terbuka. "Tapi kan itu tidak diliput, itu internal," tegas Syafril.

Disinggung sosialisasi agar tidak diprotes ormas Islam atau masyarakat. "Yang jelas sosialisasi kita ke tiap pemda, kemudian ke tokoh-tokoh masyarakat akan disampaikan itu Miss World. Miss World ini bukan hanya mencari wanita cantik, tapi cerdas, berkepribadian, berjiwa sosial," tandasnya.

[news.detik.com/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Puncak Miss World di Bogor, Aher: Insya Allah Lebih Sopan

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global