Liam Neeson : Bergetar Mendengar Adzan

Bintang Hollywood Liam Neeson , pemeran utama Film Grey, the A Team, Taken 1, Taken 2 , dan beberapa film Box Office Hollywood mempertimbangkan melepaskan keyakinan Katolik dan menjadi seorang Muslim.
Aktor yang telah berusia 59 tahun, ia mengaku merasakan kekuatan Islam “memasuki  ke dalam batinnya ” saat ia melakukan syuting film Taken 2 di kota Istanbul Turki.
Dia mengatakan: “Panggilan sholat (Adzan) yang  terjadi lima kali sehari selama seminggu pertama itu membuatnya gila.Minggu kedua, lantunan adzan itu memasuki dan terasa di bawah kulitnya. Pada minggu ketiga, rasanya saya tidak bisa hidup tanpa (Adzan) nya. Ini benar-benar menjadi suatu hipnotis dan sangat, sangat berpengaruh bagi saya ,  sangat, sangat istimewa, sangat indah.
Kemudian ia beli CD  nyanyian Islam, yang ia memakai dan mendengarkannya sebelum tidur untuk membantunya tidur.
 “Ada 4.000 masjid di kota Istambul . Beberapa dari masjid itu sungguh menakjubkan dan itu benar-benar membuat saya berpikir ingin menjadi seorang Muslim. 
Liam dibesarkan di Irlandia Utara sebagai anak dari keluarga Katolik yang taat dan ia diberi nama oleh pendeta setempat.
Tapi bintang Hollywood tersebut- ditinggal oleh istrinya Natasha Richardson yang meninggal  dalam usia 45 tahun dalam kecelakaan ski pada tahun 2009 – telah berbicara tentang kondisi imannya.
Dia berkata: “Saya dibesarkan sebagai seorang Katolik tapi saya selalu berpikir setiap hari dan bertanya kepada diri sendiri, secara tidak sadar, apa yang kita lakukan di planet ini? Apa maksud dari semuanya itu?
Tapi sayangnya, hingga saat ini Liam Neeson  masih belum menyatakan memeluk Islam, semoga saja hidayah itu datang kembali dan tidak di sia siakan olehnya…Aamiin.
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Liam Neeson : Bergetar Mendengar Adzan

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global