Ingin Dapatkan Banyak Pengikut, Terry Jones Pindah Kota

WASHINGTON,  - Rencana pindah oleh pendeta AS yang terkenal karena membakar Alquran ke kota Tampa untuk mengkampanyekan gerakan anti-Islam gagal untuk mendapatkan perhatian dari komunitas Muslim. 

"Mereka dapat membuat Islamophobia," kata Hassan Shibly, direktur eksekutif Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR) di Tampa kota, Florida, kepada The Tampa Tribune sebagaimana dilansir onislam.net, Kamis 4 April.

"Tapi jujur, kita tidak peduli tentang hal itu."

Pastor Terry Jones telah mengumumkan rencana untuk memindahkan jemaat-Nya dari Gainesville ke Tampa. Pendeta kontroversial ini percaya bahwa ia akan mampu untuk lebih menyebarkan pesan anti-Islam di Tampa daripada di Gainesville.

"Tampa adalah daerah yang jauh lebih besar. Gainesville memiliki mentalitas kecil. Seluruh orang di sini hanya berfikir apakah Gators akan memenangkan pertandingan sepak bola Amerika. Kami lebih peduli tentang peristiwa nasional dan global. Kami pasti memiliki dukungan di daerah Tampa Bay," ujar Terry Jones.

Jones, kepala sebuah gereja  kecil di pinggiran Gainesville, menggemparkan Muslim di seluruh dunia pada tahun 2011 dengan rencana membakar Al-Qur'an. Ia juga telah menulis sebuah buku berjudul "Islam adalah setan" dan menjual T-shirt yang mendukung pesan yang sama. Jones juga mengundang kemarahan Muslim tahun lalu setelah mempromosikan film buatan AS yang mengejek Nabi Muhammad SAW, Innocent of Moslem.

Namun, Muslim Tampa tidak tergerak oleh rencana Jones pindaj ke Tampa.

"Dia bukan siapa-siapa, seorang fanatik gila dengan pengikut yang penuh kebencian," kata Shibly.

"Tapi mereka dipersilakan untuk bersembayng di mana pun mereka inginkan. Ini adalah negara bebas. "
Tokoh Muslim itu berpendapat bahwa mengabaikan pendeta radikal itu adalah alat terbaik untuk merusak pesannya.

"Saya pikir rakyat Amerika secara keseluruhan telah menolak pesannya kebenciannya." [har]
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Ingin Dapatkan Banyak Pengikut, Terry Jones Pindah Kota

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global