Ever Shahm : ‘Tahun 2020 Israel Miliki Alat Tempur Yang Bisa Gantikan Tentara’

tank israelBERDASARKAN laporan yang dilansir dari harian Israel, Haaretz, pihak Israel tengah mengembangkan alat pertempuran untuk medan darat.
Ever Shahm, Kepala Studi dan Pengembangan Sarana dan Insruktur Perang Israel, meyatakan bahwa Israel akan membuat mesin yang bisa menggantikan tentara dalam medan pertempuran.
“Dalam beberapa tahun kedepan militer Israel akan memiliki tugas untuk mengoperasikan dan mengendalikan sebuah sistem seperti kendaraan militer dan tank yang dikemudi oleh mesin,” jelas Ever.
Ia juga menambahkan bahwa sistem ini sangat berbahaya bagi musuh karena menurutnya kendaraan tersebut dirancang untuk bisa menembus titik musuh yang jauh sekalipun disamping sebagai alat mata-mata juga.
Kepada Haaretz juga Ever menyatakan bahwa saat ini juga Israel sudah memproduksi kendaraan yang tidak dikemudi oleh manusia yang digunakan sebagi kedaraan patroli di perbatasan jalur Gaza. Namun Ever menambahkan bahwa kemampuan kendaraan tersebut masih terbatas. Ever merasa yakin bahwa tahin 2020 nanti militer Israel akan memiliki alat tempur yang bisa dikendalikan dari jarak jauh yang bisa menembus rintangan dan persembunyian musuh. [ns/islampos/pip/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Ever Shahm : ‘Tahun 2020 Israel Miliki Alat Tempur Yang Bisa Gantikan Tentara’

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global