DPP HTI Berdiskusi Tentang Khilafah Bersama Pimpinan Media Indonesia dan Metro TV

 Jakarta- DPP Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) berkunjung ke kantor Media Grup dalam rangka silaturahmi bersama Pimpinan Media Indonesia dan Metro TV, Senin (29/4) Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta.
Hadir dalam pertemuan tersebut Ismail Yusanto (Juru Bicara HTI), Muhammad Rahmat Kurnia (Ketua Lajnah Fa’aliyah DPP HTI), Wahyudi al-Maroky (Lajnah Fa’aliyah DPP HTI) dan Roni Ruslan (Sekertaris Jubir HTI).
Saat berbincang dalam pertemuan tersebut, Abdul Kohar Kepala Pemberitaan Media Indonesia mengatakan sangat respect dengan dakwah Hizbut Tahrir dan cara dakwah HT yang santun. “Apa yang di dakwahkan HT dan caranya berdakwah tanpa kekerasan inilah yang patut dicontoh umat Islam,” tuturnya.
Sedangkan, Ismail Yusanto menuturkan apa yang ditawarkan oleh HT merupakan solusi alternatif lain berbeda yang dengan sistem demokrasi yang kapitalistik saat ini.
“Solusi ini mencangkup seluruh problem masyarakat dan bentuk masyarakat yang plural, itulah Syariah Islam dalam bingkai Khilafah” imbuhnya.
Ismail menyeru agar Metro TV dan Media Indonesia memberikan peluang terhadap solusi alternatif tersebut agar bisa disebarkan pada masyarakat.”Kita ingin mengajak masyarakat untuk paham terhadap solusi ini dan dapat diterima,” ujarnya.
Ismail pun mengundang Metro TV dan Media Indonesia agar ikut meliput acara Muktamar Khilafah 2013 yang puncaknya akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, 2 Juni 2013 mendatang.
Dalam pertemuan tersebut hadir pula, Henny Puspitasari (Public Relations and Publicity Manager Metro TV) dan Teguh Nirwahyudi (Sekertaris Redaksi Media Indonesia).[] fatih mujahid [www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for DPP HTI Berdiskusi Tentang Khilafah Bersama Pimpinan Media Indonesia dan Metro TV

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global