Beckel, Siaran Fox News : Kita Harus Larang Muslim Belajar Di Amerika Serikat !

Seorang Ahli media dari Fox News mengatakan “Kita harus melarang Muslim sekolah di Amerika Serikat karena “begitu banyak mereka membenci kita [Amerika],” dalam acaranya disiarkan pada Senin malam.
“The Five,” saluran TV  berita, pekan ini menampilkan Robert ‘Bob’ Beckel , ia menyebutkan seluruh komunitas Muslim di seluruh dunia sebagai anti-Amerika.
“Kita tahu sekarang. Telah ada cukup penelitian yang dilakukan. Intinya: Dalam komunitas Muslim di seluruh dunia, mereka tidak menyukai kami. Mereka merekrut orang-orang dari daerah miskin dan mereka mencoba untuk mengubah mereka menjadi teroris, “tegasnya.
Selanjutnya , Beckel mengklaim bahwa pihak berwenang Amerika harus membendung masuknya mahasiswa Muslim dari seluruh dunia masuk ke Amerika.
“Kami akan harus melarang  mahasiswa Muslim datang ke negara ini untuk beberapa masa, sehingga kita setidaknya menyerap apa yang kita miliki, lihatlah apa yang kita punya, dan memutuskan apakah beberapa orang muslim yang masih di sini harus diusir, atau dikirim kembali ke rumah atau dikirim ke penjara. ”
Pernyataan dalam acara ini sebagai kelanjutan berita berita di media Amerika bahwa pelaku pengeboman di Boston adalah 2 anak muda muslim dan terkait dengan Chechnya. (Arby/Dz)
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Beckel, Siaran Fox News : Kita Harus Larang Muslim Belajar Di Amerika Serikat !

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global